Tidurkan aku dipangkuanmu...

MY FOTO
YOUR LOVELY GIRL

tidurkan aku dipangkuanmu, selamanya,
biarkan matahari menghitung seberapa lama,
aku tidur di pangkuanmu, walau sebenarnya,
aku takkan ingin terbangun lagi...

ku ingin kembali,
membawa rasa takut yang pernah
kau selipkan di dadaku,

aku kehilangan hati,

teman untuk menulis,
kekasih tempat saling menyayat mimpi,
aku kesepian pada malam yang kau bentangkan,
aku sendiri dari cerita yang kau tinggalkan,
aku menunggu kau mencatatku lagi...

YOUR LOVELY GIRL
ajarkan aku merangkai sunyi,
pada mata yang tak lagi basah,
pada senja yang jatuh di matamu,
dan pada luka yang kita tertawakan,

ajarkan aku melangkah, menjejaki,
setiap keriput bibirmu yang memucat,
mengikuti setiap alur matamu yang
semakin sayup,

dan aku semakin gigil di sini,
di diam yang tak pernah kita bicarakan.
di kemtian yang tak pernah kita ziarahi...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...