Cinta dalam hidupku...

Cinta itu tidak menyakiti tapi kepedulian,
Cinta itu tidak membohongi tapi kejujuran, 
Cinta itu tidak membutakan tapi kejelasan,
Cinta itu tidak semu tapi kenyataan,

Cinta itu tidak pamrih tapi keikhlasan,
Cinta itu tidak sombong tapi kerendahan hati,
Cinta itu tidak menjerumuskan tapi menyelamatkan,
Cinta itu tidak mempengaruhi tapi memperhatikan,


Cinta itu tidak mengekang tapi menghormati,
Cinta itu tidak membuat tangisan tapi senyuman,
Cinta itu tidak membuat pecundang tapi pemenang,
Cinta itu tidak membiarkan tapi mendampingi....

Aku tahu kendala terbesar dari cinta adalah rasa takut tidak dicintai. Jika kamu menyukai seseorang, katakanlah padanya, karena kamu akan menemukan jawaban bahwa ia menyukai kamu juga. "Gairah"- kata yang melibatkan begitu banyak perasaan; 

Aku merasakannya saat kita saling menyentuh, Aku merasakannya saat kita saling mencium, Aku merasa itu ketika aku melihatmu. Untuk kamu yang aku cinta, aku ingin cinta yang sejati.
Jauh di mata, tapi dekat di hati. Kamu akan selalu menjadi malaikat hatiku. Cinta itu sangat sulit untuk ditemukan, tetapi sekali kamu menemukannya kamu tidak akan menyesal. Aku mungkin bukan yang pertama buat kamu, tetapi untuk yang terakhir bagimu dan akan menjadikan sempurna adanya!

Benar..! untuk mencintaimu, dan Cinta akan menjadi kenyataan bagimu. Aku tidak membutuhkan siapa pun untuk mengambil keuntungan, kelemahanku atau kekuatanku, Aku membutuhkan seseorang yang akan menghargai aku atas segala sesuatu yang aku lakukan.
 
Kehilanganmu.., aku bisa trauma dari kesenangan menjadi rasa sakit yang mendalam, jika aku tahu kau merasakan itu akupun juga merasakannya. Akulah orang yang memanggilmu dengan kata manis dan indah, bukan kata2 seksi, tapi yang memanggilmu dengan hati. 

Aku memikirkanmu sambil berbaring di bawah bintang2 dan mendengarkan detak jantungmu dari keheningan malam, atau aku akan tetap terjaga hanya untuk melihat dirimu tidur... menunggui anak2 dari rahimmu serta mencium keningnya, yang ingin menunjukkan kepada dunia ketika kamu berada dalam pelukanku, yang memegang tanganmu, kau tetap cantik walau tanpa riasan. Satu yang selalu mengingatkan aku, betapa besar kau peduli dan bagaimana keberuntunganku adalah memiliki dirimu.

Cara terbaik untuk mencintai adalah mengasihi seperti kamu tidak pernah terluka. Cinta membutuhkan peta, bukan? untuk dapat menemukan jalannya. Mencintaimu adalah seperti gambar dengan seribu kata. yang akan membantumu tahu siapa aku, aku tahu untuk siapa kamu?.. 

Maaf untuk apapun yang telah terjadi, tetapi aku akan berusaha berada disampingmu untuk kamu, dan aku mungkin tak bisa mengatakan hal yang baik sepanjang waktu, tetapi aku ingin selalu berarti untuk itu ...aku ingin bersamamu selalu.

Kamu sebagai pribadi, cara kamu membuat aku tersenyum, cara kamu membuat aku tertawa, caraku rasakan ketika kamu berbaring di sampingku ...itu kamu ... aku tidak akan meminta apa-apa... Aku lebih suka memilikimu saat kita tak mempunyai apa2. Aku lebih suka berada disampingmu dalam badai duka, dari rasa aman dan kehangatanmu. Aku lebih suka memiliki masa-masa sulit bersama-sama, daripada dengan mudah namun terpisah. 

Aku lebih suka orang yang memegang hatiku. Berpikir simple tentangmu. Aku akan berusaha melakukan itu disetiap hari-hariku. 

Kehilanganmu adalah rasa sakit hatiku, yang tidak akan pernah hilang. Lima menit bersamamu, serasa seminggu. Semenit kuhabiskan dalam pelukan kekasih seperti mu adalah setara dengan sebuah sukacita!  

Aku bisa mati kapanpun suatu hari nanti, tapi karena kamu, maka aku akan bisa hidup selamanya. Kita saling jatuh cinta dengan emosi yang kita tampilkan; kita mempertahankan cinta oleh emosi yang kita miliki. 

Seorang wanita yang patut diperjuangkan, dan yang pantas dipertahankan sampai mati. Menjaga hubungan tanpa sedikit risiko dan keimanan? Sebuah hubungan adalah jalan dua arah. Tidak pernah semua salahmu atau salahnya. Kamu masuk ke hubungan bersama-sama dan melalui itu semua bersama-sama. 

Lebih baik untuk pergi pada seseorang yang mencintai kamu, bukan seseorang yang kamu cintai. Kamu perlu kepercayaan untuk mencintai, tetapi pertama kamu harus mencintai untuk bisa percaya. Hal-hal buruk dalam hidup membuka mata kamu untuk hal-hal baik, kamu tidak menyangka sebelumnya. Dengan berjalannya waktu, dan hidup terus berjalan, maka yang bisa aku pikirkan adalah mengapa kita jalani itu semua?.  

Saat mempunyai anak yang sedang bermain kejar2an denganmu. Anak yang akan membuatmu luar biasa dan tampak ajaib; anak yang membawamu mendapatkan hal yang terbaik dalam hidupmu dan membuatmu ingin menjadi orang yang lebih baik. Anak itu yang akan menjadi teman terbaik  kamu; orang yang akan meninggalkan semuanya untuk bersamamu setiap saat sepanjang hari, tidak peduli apa situasinya. Anak yang dapat membuatmu tersenyum, dan saat ia tersenyum, kamu tahu dia membutuhmu. Anak yang ingin menunjukkan kepada dunia ketika kamu berada dalam kelelahan, penuh dengan peluh dan membuatnya nampak cantik seperti diriku dan selalu menghargaimu.  

Dan yang paling penting, Anak yang akan menempatkanmu pada ridho-Nya, karena adanya dirinya dalam hidupmu.
Di sini, di hatiku, di sana dirimu ada untukku, dirimu dengan diriku, di sini di hatiku juga di hatimu. Jarak, tidak akan bisa memisahkan kita, Selama kamu berada di sini di hatiku. Sebab, Cinta adalah jarak yang terdekat antara hatiku dan hatimu. Aku akan berusaha berkorban apa pun hanya untuk bisa bersamamu. 
Jika ia adalah hal pertama yang kamu pikirkan ketika kamu bangun, juga hal yang hanya kamu pikirkan, saat kamu sudah bangun, dan hal terakhir yang kamu pikirkan sebelum kamu pergi tidur, maka ia benar-benar seseorang yang istimewa buatmu. Segalanya mungkin, ketika datang untuk mencintai, Jarak tidak pernah memisahkan dua hati yang benar-benar peduli, untuk kenangan kita dan dalam hitungan detik kita ada di sana. Tapi setiap kali aku mulai merasa sedih, karena aku merindukanmu, Aku mengingatkan diriku betapa beruntungnya aku memiliki seseorang yang istimewa sepertimu.  

Seperti orang asing, dulu kita hanya teman biasa. Nasiblah yang membawa kita sejauh ini, karena sekalipun kamu berada di sana, kamu bisa untuk mewujudkannya. Selamanya tidak sepatah kata pun ..Cinta itu seperti udara, yang menjadi nafas kehidupan, Cinta memberi kita dongeng. Cara untuk mengetahui apakah kamu mencintai seseorang atau tidak, adalah dengan komunikasi kepadanya. Semakin sering komunikasi dengannya semakin kamu juga bisa membencinya atau mengasihinya. Kehidupan dan perasaan hati akan hidup melalui Cinta. Untuk perasaan adalah bahasa jiwa, dan perasaan adalah kebenaran. 

Cinta akan menunggu satu hal, di saat yang tepat. Ini adalah Cinta, bukan sebuah alasan, yang lebih bermakna dari sekedar kebencian. Kita hanya perlu untuk mencintai, perlu untuk mengatakannya. Cinta akan bertumbuh  ketika kamu menemukan seseorang untuk memberikannya Cinta. Seseorang yang berjalan dengan Cinta tidak akan pernah berjalan jalan sendirian. Cinta seperti rollercoaster dan yang sepertinya tidak pernah berakhir. Cinta adalah perjalanan, yang tidak memiliki akhir. 

Dan ingat ini ...jangan pernah mengatakan aku mencintaimu, jika kamu tidak terlalu peduli ...jangan pernah berbicara tentang perasaan, jika rasa itu tidak benar-benar ada ...jangan pernah menyentuh kehidupan seseorang, jika kamu merasa berarti, hendaknya jangan melukai hati ...jangan pernah mengatakannya, jika kamu tidak berencana untuk memulainya ...jangan pernah menatap matanya, ketika semua yang kamu lakukan adalah kebohongan ...jangan pernah menyapa, jika kamu ingin mengucapkan selamat tinggal.
  
Jika aku bisa mengatur ulang huruf-huruf dalam alphabet, aku akan menempatkan U dan I bersama-sama dan berdampingan selamanya ....Kamu bisa jatuh dari langit, kamu juga bisa jatuh dari pohon, tapi cara terbaik untuk jatuh adalah jatuh cinta denganku. Di mataku adalah dunia tapi di hatimu aku adalah salah satu orang. pria ingin mengatakan engkau telah melihat malaikat. 
Tapi aku telah melihat kamu, Dan itu cukup, kamu tidak akan pernah tahu kebahagiaan sejati, sampai kamu benar-benar dicintai, dan kamu tidak akan mengerti, apa rasa sakit sebenarnya, sampai kamu kehilangan itu. Hidup tanpa cinta adalah seperti sebuah pohon. Tanpa bunga dan buah. Menjadi sangat dicintai seseorang memberi kamu kekuatan, sementara mencintai seseorang secara mendalam memberi kamu keberanian.

CINTA akan usai apabila kamu berhenti PEDULI,
HARAPAN akan sirna saat kamu berhenti PERCAYA, dan
HIDUP akan berakhir ketika kamu berhenti berMIMPI...


Semoga manfaat...

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...