Aku masih disini di dalam hatimu...


Aku masih disini di dalam hatimu.
Aku tidak akan pernah menyerah untuk mendapatkanmu.
Aku tidak menemukan orang lain selain drimu.
Aku yang menyayangimu seperti yang kamu lakukan.
Kamu adalah sayangku, hatiku, cintaku dan princessku
Aku sangat bahagia kala itu bisa bertemu denganmu.

Aku akan selamanya milikmu untuk selama aku hidup.
Karena aku mencintaimu dengan sederhana.
Tak ada orang lain selain dirimu, untukmu selamanya.
Untuk saling menghargai, untuk menyayangi dan melindungi...

Aku masih disini hanya menunggumu.
Hanya untukmu sampai akhirnya aku menyadari.
Aku masih di sini menunggumu untuk melihat aku.
Bagaimana aku memandangmu dan kau menatapku.
Semoga pandangan cinta kita hari ini membawa air mata kebahagiaan.
Kebahagiaan karena kita berdua merayakan pertemuan kita bersama.
Semoga hari kita ini akan selamanya ditulis dalam hati kita.
Saat kita melihat ke setiap tatapan mata dan berkata "aku bersedia"
Ini adalah saat kita telah bersama untuk selamanya.

Aku masih di sini, masih menunggumu,
sampai nanti kita akan bertemu.
Aku akan selalu sabar dan setia untukmu.
Kekasihku, biarkan aku bersamamu menikmati cinta kita.
Biarkan aku mendengar kata-kata manismu mengatakan bahwa:
Aku selamanya milikmu dan kau milikku.
Biarkan cinta kita bersinar bagai sebuah cerita dongeng
begitu indah dan menyenangkana hati kita.

Ketika aku memandangmu, aku tidak bisa berpaling.
Aku seperti terperangkap cintamu disini dan di setiap hari.
Aku kira kau tak mencintaiku. Aku bahkan tak bisa pindah ke lain hati.
Namun aku harus mengatakan yang sebenarnya bahwa,
Perasaan cintaku tidak bisa hilang.
Kamu adalah cintaku, hatiku, mungkin kita akan menutup hari ini,
untuk saling mengatakan bahwa "aku milikmu selamanya ".

Komentar

  1. oh cintaku kumau tetap kamu
    menjadi kekasihku
    jangan pernah berubah

    ...selamanya kan kujaga dirimu
    seperti kapas putih di hatiku
    takkan kubuat noda

    bayangkanlah dari matamu
    bayangkan aku di sisimu”



    I miss the touch of your hand in mine.
    your love warms me like the morning sun shine.
    I miss your breath on my ear as we embrace.
    I miss the softness of your cheek when I touch your face.

    BalasHapus

Posting Komentar

Tulis yaa, komentar kamu...

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...