Cinta yang mendalam...

Kamu adalah nafas di paru-paruku,
dan mengalahkan perasaan dalam hatiku.

Aku merasakan, perasaan mendalam dan kuat,
seperti saat kita bisa datang dan bertemu,
di suatu tempat dibelahan lain di dunia...

 
Memadu Cinta dengan kasih sayang.
Semakin kita saling mencintai dan menyayangi,
Oleh karena Cinta kita ini,
tampaknya kita menjadi korban...


Cinta adalah seperti sebuah sumur dalam,
dan yang kamu boleh minum airnya setiap kali,
tetapi di mana kamu mungkin akan jatuh hanya sekali...


Cinta adalah tak terbatas seperti laut;
Cintaku sedalam lautan;
Semakin banyak aku berikan kepadamu,
semakin aku miliki cinta dan kasih sayangmu;
karena keduanya tak terbatas...


Cinta yang mendalam dan cinta
yang indah.

Ada dalam semua cinta yang mendalam,
tapi
cinta yang indah.cinta seorang ibu
adalah selubung cahaya lembut
antara jantung
dan
Tuhan Maha Kuasa...

Tidak akan pernah ada kekecewaan yang mendalam
dimana ada cinta yang mendalam.

Untuk cinta mendalam pada satu arah
membuat kita lebih mencintai dalam semua lainnya.

Karena cinta yang mendalam,
satu yang berani.
Karena berhemat,
satu murah hati.
Karena tidak berani berada di depan dunia,
seseorang menjadi pemimpin dunia.

Mungkin itu akan tampak bagi kam
u bahwa sinar matahari yang cerah
dan segala sesuatu yang memiliki pesona baru.
Setidaknya, saya percaya ini selalu hasil cinta yang mendalam ...
dan saya percaya orang yang berpikir cinta mencegah satu
dari berpikir jelas salah untuk satu berpikir sangat jelas
dan lebih aktif daripada sebelumnya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...