Bukan Keinginan Hati...


Aku tidak tahu bagaimana lagi,
Aku dapat mencintai seseorang seperti dirimu.
Aku tahu ini bukan keinginan hati,
Tapi cintaku untukmu adalah sungguh apa adanya.

Aku tahu memang tak mungkin memiliki dirimu
Aku hanya mimpi dan tak akan pernah terjadi.
Tapi kamu telah membuat aku jatuh cinta padamu,
Dan dalam hatiku, hanya ada kamu.


Mencintaimu seperti mengejar pelangi,
Di bawah langit biru yang mendung dan pucat.
Aku tidak tahu bagaimana kelanjutannya,
Dan aku benar-benar heran mengapa.

Aku berusaha keras untuk menjaga perasaan ini,
Semakin aku menyayangimu, makin aku harus melepasmu,
Aku hanya berharap itu tidak akan mencapai suatu akhir,
Mencintaimu dan menyayangimu adalah misteri.

Karena ini adalah bukan keinginan hati,
Semakin kudekat, semakin sakit kurasa,
Semakin ingin kulupakan, semakin rindu kurasa,
Entahlah, ini bukan keingingan hati.

Komentar

  1. Sangat indah utk merasa dicintai seperti ini..
    Siapakah wanita yang beruntung ini?
    Mungkin dia juga memiliki perasaan yang sama...,
    Mungkin karena waktu yg tidak tepat ..
    Mungkin karena terlambat....
    Mungkin tdk bisa berbuat apa2...
    semoga cinta tetap ada ...walaupun penuh misteri...dan tdk mungkin terwujud...

    BalasHapus
  2. Seandainya kamu tau apa yang aku rasakan,.
    jauh di dalam lubuk hatiku...
    Aku coba menahan perasaanku...
    aku tak mengira kamu jatuh cinta padaku.. dengan cinta yang begitu besar, begitu indah...yang membuat dadaku terasa sesak.., jantungku berdetak keras..
    Kamu telah memberikan rasa yang begitu indah dalam hatiku..

    Kebenaran yang ada...
    walaupun kita saling mencintai..
    kita tak mungkin bersama..
    Cinta... tidak selamanya harus memiliki.., menyakitkan memang , tapi kita harus dapat menerimanya dengan ikhlas...
    Kamu akan selalu ada di dalam hatiku.

    Aku yang juga sayang padamu

    BalasHapus
  3. Karena ini adalah bukan keinginan hati,
    Semakin kudekat, semakin sakit kurasa,
    Semakin ingin kulupakan, semakin rindu kurasa,
    Entahlah, ini bukan keingingan hati.

    BalasHapus

Posting Komentar

Tulis yaa, komentar kamu...

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...