Aku ada untuk mencintaimu...


Dalam sepi, engkau datang,
Beri ku kekuatan tuk bertahan...
 Kau percaya aku ada,
Kau yang aku inginkan selamanya...

Kau adalah hatiku. Kau belahan jiwaku,
Di hidupku yang tak sempurna
Kau adalah hal terindah yang ku punya
Seperti itu ku mencintamu sampai mati...

Aku rindu menyentuhmu, 
senyum di wajahmu dan suaramu begitu manis,
Aku ingin sekali mencintaimu sampai akhir hayatku, 
berbaringlah di pangkuanku,
Aku akan menciummu dan membelaimu 
dan merasakan detak jantungmu...

Aku merasakan kamu dalam pelukanku, 
kamu tertidur, begitu damai dan indah,
Kehangatan dari tubuhmu, 
bau parfummu dan jantugkupun ikut berdetak...

Aku melihatmu dan mengingatmu di malam hari, 
dalam terang bulan begitu cantik,
Cintamu, kehangatanmu, tawamu, 
tangismu dan sentuhanmu mengisi hatiku...


Satu keinginanku adalah untuk mencintaimu, 
agar kamu jangan pernah ragu akan ketulusan cintaku ini,
Cinta yang aku rasakan untukmu begitu tak tertahankan, 
aku ingin berteriak...

Aku ingin berteriak, 
bahwa aku mencintaimu dan aku memujamu,
Aku ingin dunia mendengar, 
aku memujimu dan mencintai dirimu...
Aku berharap, 
aku bisa membawamu kepada bintang-bintang diatas sana,

Aku tahu, 
kamu diutus oleh Allah kepadaku dengan membawa cinta...
Aku memujamu bukan saja karena kecantikanmu,
tetapi untuk apa yang kamu telah berikan cintamu untukku,

Kamu cantik, 
cantik pula bathinmu, 
akupun ada untuk mencintaimu...

Aku memujimu, jantung hatiku, 
wanita yang aku suka tanpa banyak kata,
Aku memujimu, untukmu aku ada, 
aku ingin sekali melihatmu menjadi bunda yang baik 
dan menyayangi anak2 yang dari rahimmu...


Aku melihatmu dan melihat sangat spesial, 
salah satu mahkluk yang Allah dikirimkan untukku,
Allah telah memberikan karunia padaku dan seorang wanita yang lembut...

Bersama-sama kita akan menjalani kehidupan ini, 
melangkah dan menghadapi,
Aku hanya bisa mencintaimu dengan apa adanya aku ini...

Aku s'lalu berharap cintamu adalah cinta yang tak pernah bisa pudar,
Aku berjanji untuk mencintaimu, 
tulus hati, menyayangimu selama aku hidup...

Aku ada untuk mencintaimu,
Aku yang mencintaimu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...