Kamu yang selalu setia menunggu…

Kamu selalu mengatakan:

”Bukan cinta namanya bila kita berkehendak mengontrol pasangan. Juga bukan cinta bila kita bersedia mengalah demi kepuasan kekasih. Orang yang mencinta tidak menganggap kekasih sebagai atasan atau bawahan, tapi sebagai pasangan untuk berbagi, juga untuk mengenali arti diri…”

kamu yang tak pernah mengharap apa-apa dariku, ketita yang lain hanya mengharap aku,

kamu yang tak pernah mempersoalkan masa laluku, ketika yang lain sibuk mempersoalkan itu,

kamu yang selalu peduli denganku, ketika yang lain hanya ingin kepedulianku,

kamu yang selalu membantuku, ketika yang lain cuma beralasan mau membantu,

kamu yang selalu memberikan bukti nyata untukku, ketika yang lain menjanjikan memberi sesuatu,

kamu yang selalu menyemangati aku, ketika yang lain hanya ingin kesuksesanku,

kamu yang selalu mendukung aku dengan apapun yang aku kerjakan…

wajahmu tak cantik, tapi beauty,

tubuhmu tak tinggi, tapi langsing,

matamu tak berbinar, tapi menyejukan hatiku,

dan segala apa yang lain punya kamupun punya semua itu…

Aku tak tahu, kamu adalah seseorang yang tidak dimaksudkan untuk masuk ke dalam hidupku, tapi kamu begitu setia menungguku dan selalu memperhatikanku, juga selalu aku mendengar kamu menyebut namaku dalam setiap doa2mu…

Kamu yang selalu setia menunggu…

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...