Ibu aku merindukanmu...Aku pasti datang untukmu



Ibuku ,terpisah jauh dariku

tetapi aku membutuhkan dia di sini, saat ini,
Aku membutuhkan dia segera...

Membutuhkan tangan lembutnya menenangkan hatiku yang teramat luka

  Aku sudah pergi begitu lama,
Aku harus pulang sekarang!
Aku benar-benar perlu perhatiannya,
tapi aku hanya tidak tahu bagaimana.

Apakah ibuku masih merindukan aku ?

Tuhan tolong bantu aku, berikan aku keberanian untuk menemui Ibuku
Aku belum bisa menemukanya saat ini.
 
Aku hanya ingin dengar suaranya.
Maafkan aku Tuhan,
Aku tidak bermaksud membuat Ibuku menangis,
Apakah Ibuku sakit seperti yang aku rasakan...?,
atau ada sesuatu di matanya..?

Aku merasa mungkin Ibu juga tahu.
Ibuku pernah mengatakan;
ketika kita membutuhkan bantuan,
kemana kita harus pergi..?
hanya dengan jalur komunikasi dariMU.

Yang pasti aku bisa merasakan kehadiranmu, Ibu
Ibu aku sangat merindukanmu,
meski aku hanya bisa cerita disini,

Saat aku menuliskan tentangmu di dindingku,
merindukanmu, mengingat kasih sayangmu,
pengorbananmu, kesetiaanmu, dan segalanya.
 Aku pasti datang untukmu ibu....

I miss you mom...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...