Cinta menuju surgaNya...

Ini adalah cerita singkat basic on true story yang tak pernah ditulis, sepenggal ungkapan perasaan Cinta sebelum Tragedi itu benar-benar terjadi. Mari kita simak sejenak, bacalah dengan perasaan, dengan sentuhan hati dan dengan Cinta... begini kisahnya;
Setelah sekian bulan berlalu hubungan persahabatan mereka tibalah pria sederhana itu yang bernama Vino akan mengungkapkan Cintanya kepada putri jelita bernama Vina entah kebetulan atau mungkin mereka jodoh, ketika mereka justru akan berpisah, karena studi mereka di satu kota yang sama di Swiss akan segera berakhir pula dan usai, semua mahasiswa akan pulang ke negaranya masing2.
Ada didekat disebuah danau yang ditumbuhi rindangnya pepohonan, duduklah mereka berdua...

Nampak wajah tegang terlihat di kedua pasangan sahabat itu, dan akhirnya mereka membuka mulut setelah beberapa minggu mereka tak saling tegur sapa, dan jumpa. Akhirnya ditempat itu mereka mulai melakukan pembicaraa pada saat bersamaan pula...

Vino: "Vin...!!" saat bersamaan Vina: "Vin...!!" mereka mulai berdialog..

Vina: "kamu duluan dehh.."
Vino: "kamu aja duluan, kan kamu perempuan?"
Vina: "kamu saja ahh..!!" Vina kekeh menyuruh Vino duluan tuk bicara..
Vino: "okey..okey.. aku duluan.., Vin...."

Sejenak mereka terdiam...,

Vino: "Vin, Maafkan aku... Vina, sesunguhnya aku baru saja mengetahui, apa yang dimaksud dengan Cinta yang sesungguhnya karena Allah.. Aku tak ingin kau bukan khayalan lagi buat aku, Vin.. Aku ingin kamu selalu berada disampingku dalam susah dan senang, sehat maupun sakit dan selalu setia menemaniku didunia, akhirat dan Insyaa Allah, Vin... Cinta sampai surga..!"

Vina: "Aku membutuhkan Cinta, Kasih dan Sayang yang Ikhlas, hingga nyawa tersirat dari jasad... bukan untuk dipermainkan dan bukan untuk dipersindirkan, Vino..."

Vino: "Aku mempunyai impian,Vin, dan impian aku cuma satu, aku ingin hidup bersama dengan mu, sehidup semati hingga akhir, Vin.. tapi kali ini aku benar-benar jujur dan ikhlas, Vin.., mungkin Cintaku ini tidak seagung cinta Nabi Muhammad saw kepada Siti Khadijah ataupun tidak sehebat cinta Zulaikha kepada Nabi Yusuf ra... Tapi yang aku tau, Vin..! Aku membutuhkan kamu dalam hidupku.. "

Vino mengeluarkan sesuatu dari saku celananya.., yaa sepasang Cincin, putih perak...bermata berlian...

Vino: "Vina.. sudikah engkau sehidup semati denganku..?!"

Vina menerima Cincin Cinta mereka....dan...!!!

Singkat cerita beberapa hari setelah mereka, menjalin hubungan yang serius,,, terjadilah Tragedi itu...!!
enggak usah dilanjutin yaa critanya... Sedih dan mengenaskan...!! Ambil sisi baiknya saja...

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...