Aku bosan...

Aku sakit dan kamu meninggalkanku, aku sudah bosan dengan diriku..
Aku bosan dengan segala harapan yang tidak akan pernah terjadi.. dan menjadi nyata..
Aku bosan dengan perasaanku, aku sudah bosan rasa sakit..
Aku bosan dengan memainkan permainan lama yang itu itu saja... dan tak pernah bisa memenangkannya...

Aku sudah muak dengan hidupku, aku bosan dengan diriku...
Aku bosan mengingat semua yang telah kita lalui semua...
Aku capek permasalahan tanpa solusi...
Aku bosan dengan cerita tanpa kesimpulan...
 
Kaulah dulu menjadi alasanku untuk tetap menjalani kehidupan...
Aku yang "penuh cinta" membutakan semua kebohongan...
Mengapa apa tidak bisa mengetahui apa yang nanti akan terjadi?
Kenapa aku tidak bisa hidup dengan mengucapkan selamat tinggal?
Aku muak terluka, aku sakit nyeri...
 
Mengapa aku harus hidup jika tidak ada untuk mendapatkan?
Aku memberikan semuanya aku harus memberitahukanMU,
Aku membutuhkanMU dalam hidupku untuk hidup dan tinggal dalamku..
Tinggal dalam hati dan jiwaku lagi..
Aku mohon dengan sangat...!!

[valentino]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...