TERINGAT TENTANGMU, Ibu...

Ibu, kau adalah ibu yang luar biasa,
Yang begitu lembut, namun sangat kuat.
Banyak caramu untuk tunjukkan bahwa engkau peduli
Senantiasa membuatku merasa menjadi "sesuatu".
Ibu, kau sangat sabar ketika aku membuat kebodohan;
Ibu memberikan tuntunan saat aku tanpa tujuan;
Memang Ibu kelihatannya tidak melakukan apa-apa;
Tapi buatku kau adalah master dari setiap pekerjaan.
ibu, kau sumber penghiburan yang dapat diandalkan;
Kau dapat seperti alas penopang ketika aku jatuh.
Kau selalu membantu pada masa kesulitan;
Kau mendukung aku setiap kali aku butuh dukungan.
ibu, aku menyayangimu lebih dari yang kau tahu;
Kau sangat menghargai aku sepenuhnya.
Aku tak punya pilihan lain kecuali tentang ibuku,
Kau pasti menjadi pertama, yang aku akan pilih!!
 
Walau kau terpisah dariku Ibu.
Namun pesan dan nasehatmu selalu teringat dipikiranku,
Mom, Please forgive me!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...