Cinta dan Facebook...


Bermula cuma dari kenalan di facebook, becandaan sampai; saling inboks, semuanya di dunia maya... Tidak ada pikiran macam2 waktu itu, apalagi aku sudah trauma menghadapi yang namanya CINTA, Tapi dengan berjalannya waktu, semakin akrabnya hubungan kita, well... aku mengakui akhirnya aku jatuh hati dengan dia.

Siang malam tidak bisa konsentrasi, cuma hanya dia yang selalu ada dalam pikiranku. Hari2 jadi terus berjalan indah dengan kehadirannya. Aku tau banyak orang ngomong kalo semua ini "GILA", tapi it's really happens. Tapi yaa semua niat yang baik belum tentu semua setuju dan pasti banyak batu sandungannya. Tidak ada cinta sejati yang muncul tanpa ada halangan dan rintangan...itulah HIDUP.

Seperti ujian kehidupan pada kita sampai dimana kita yakin akan pilihan kita, Tapi aku janji sama kamu, jika kamu baca ini semua tantangan itu akan aku hadapi bagaimanapun beratnya. Cinta itu penuh pengorbanan, disitu kita akan diuji sampai dimana kita mencintai seseorang. Mulai sekarang aku akan berusaha sampai batas kemampuan aku untuk menyayangi dan menjaga kamu. Aku memohon doa kepada Allah, agar aku kuat hadapi semua rintangan yang ada sampai; akhirnya bisa menjalani kehidupan yang bahagia...

Buat orang yang tidak setuju dengan hubungi ini: 
Please, aku minta dengan sangat, tolong jangan terlalu memojokan, jangan disindir terus menerus. Manusia tak ada yang sempurna. Cinta itu perasaannya sangat peka, jangan bikin cinta jadi stress dan menangis. Dan jika orang menganggap ini hanya main2, biar waktu yang akan buktikan "gimana seriusnya aku"...

Disini tidak ada yang aku incar ataupun "target jarak dekat". Apapun anggapan kalian terserah, tapi yang aku minta cuma please, jangan bikin dia sedih, karena biar bagaimanapun juga dia tidak mau kehilangan kalian sebagai teman dekat dia. Kalo memang kita berbuat salah ataupun perlu penjelasan dari kita, biar aku yang hadapin itu semua. Aku tidak akan lari dari kenyataan, aku akan menjelaskan kepada semua yang ingin "kejelasan"...

Buat "KAMU",
Aku tahu kamu belum yakin ataupun masih bimbang dengan begitu cepatnya semua ini terjadi. Tapi aku tahu dari lubuk hati kamu yang paling dalam kalau sebenarnya kamu sangat menginginkan semua ini terjadi, karena kamu sendiri yang pernah bilang itu ke aku. Aku tahu masih banyak yang harus aku buktikan, agar bisa membuat kamu sepenuhnya percaya akan keseriusan aku. Aku tahu saat ini aku dalam tahap "dipantau", Aku sayang sama kamu, aku ingin setiap saat bersama kamu, walau hal ini tidak bisa terjadi sekarang tapi aku tahu someday it will happens. Seperti yang pernah aku bilang, demi tercapainya keinginan kita, semuanya akan aku tempuh dan aku hadapi...

Love U Always...

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...