Aku, kekasihmu selalu,...

Tulisan ini bukan sebuah romantisme yang akan aku sampaikan atau sebuah pengakuan akan hal-hal yang bisa membuat kamu tersenyum, tapi ini hanyalah sebuah pernyataan dari seorang kekasih yang sedang mencoba mengerti arti sebuah hubungan.

Dalam setiap hubungan, aku selalu berusaha menjadi yang terbaik, tapi entah kenapa dalam hubungan kali ini kamu  tidak bisa melihat usaha apa saja yang telah aku lakukan. Disetiap kali pertengkaran kita dan membahas masalah itu, kamu selalu bertanya;
" apa yang telah kamu lakukan sehingga  bisa berbicara seperti itu?”, atau:
“ Seperti nya aku yang selalu mencoba mengerti dan berusaha hanya untuk kamu” bukan aku...

Tidakkah kamu lihat wahai kekasih, aku mencoba memahami ketika perasaan kamu sedang buruk atau emosi sedang naik, hal yang aku lakukan adalah tetap berada didekatmu? Itu aku lakukan adalah untuk tidak memperburuk keadaan yang ada, dengan menghindar dan pergi menjauh, yang aku yakin akan membuat buruk pertengkaran itu...

Aku sadari bahwa aku bukanlah makhluk Tuhan yang paling sempurna, sehingga bisa selalu sesuai dengan yang kamu harapkan, yang mana memicu beberapa pertengkaran diantara kita dengan perdebatan yang tidak jelas dan merusak keadaan dengan ketidak stabilan perasaan kita. Tapi tidakkah kamu lihat wahai kekasih ketika kamu mendengarkan keluh kesah dalam perdebatan itu, bersabar atau meminta maaf itu sudah cukup membuat hatiku luluh...

Namun kenapa setiap hatiku sudah luluh, kamu selalu berbalik marah dan berubah emosinya kepadaku? Atau disetiap pertengkaran engkau mengeluarkan kata-kata tajam yang sering kali melukai perasaanku, aku selalu mencoba bersabar dengan diam atau mendengarkan ataupun hanya melihat wajahmu. Tidakkah engkau lihat kalau itu salah satu caraku untuk mencoba mengerti kamu?...

Aku juga yang ingin sampaikan adalah bertengkar denganmu adalah hal yang paling aku takutkan dalam hubungan ini, karena kemarahanmu seperti berkata bahwa “seperti nya kamu telah salah pilih menjadikan aku sebagai pasanganmu dan kamu tidak tahan akan semua tingkahku, yang kamu sebut kekanak-kanakan”
tahukah kamu wahai kekasihku yang telah aku pilih, aku menyayangimu melebihi yang kamu pikirkan...

Berada jauh darimu membuat aku khawatir, dan selalu mempertanyakanmu; "Adakah kamu disana merindukan dan memikirkan aku seperti yang selalu aku lakukan?”, aku memohon maaf kepadamu jika ada hal yang kiranya membuat kamu marah atau tidak engkau suka karena keinginanku yang selalu ingin berada di dekatmu...

Mungkin kamu fikir, itu tidak ada apa-apanya dengan semua yang kamu lakukan untukku. Aku mengerti itu karena memang sudah banyak hal yang kau perbuat hanya untuk mengembalikan senyum dalam wajahku ketika aku sedang cemberut saat ada masalah yang terjadi antara kita. Untuk itu aku ucapkan Terima kasih atas semua hal yang telah kamu berikan kepadaku...

Semoga setelah membaca ini, kamu tidak akan menanyakan apa-apa lagi?. karena pasti aku akan bingung untuk menjawab apa. Dan hal terakhir yang inginku adalah; “Ditengah kasih sayang ini aku berdoa semoga kamu menjadi pelabuhan terakhir dari hati ini, karenanya aku akan sangat mencoba mengerti semua dari yang akan terjadi setelah ini di antara kita”...

Aku yang tak tau harus mengatakan apa?
Aku yang hanya bisa berharap dan berdoa,
Aku yang hanya bisa memohon, terimalah aku apa adanya,
Karena aku sangat mencitaimu duhai kekasihku...

Aku, kekasihmu selalu,...

[valentino]

Komentar

  1. Dengarlah aku kekasihku,,
    akupun mencintaimu melebihi dri apa yg kamu pikirkan,,
    aku berharap dlam doaku,,
    hilangkan kecurigaan dan rasa tidak percaya yg berlebihan..
    Aku setia menjaga cinta selalu ada..
    Ibarat bulan yang setia pada malam..
    Ibarat matahari yang setia menggantikan bulan saat datangnya siang...
    Selalu menyinari dan menghangatkan hatiku yang penuh cinta...
    Cinta yang seolah membuai dan membuatku melayang...
    Duhai pangeran cintaku..
    Tak bisakah kau lihat cinta dari sikapku ?
    Walaupun terkadang amarah seolah menghancurkan kita..
    Tapi lihatlah kita masih selalu bersama...
    Andaikan bulan dan matahari bisa bicara,mereka kan sampaikan kekuatan cintaku..
    Tegarnya batu karang menahan terjangan ombak..
    Tak setegar dan sekokoh kesetiaanku...
    Saat ketidakpercayaan mengikis hatimu...
    Dengarlah alunan suara angin,,kan kubisikkan kata aku selalu untukmu..
    Yang akan membelai lembut wajahmu..dan berbisik lagu cinta ditelingamu...
    Pangeran cintaku...
    Tak cukup kata tuk gambarkan perasaan cinta ini...
    Goresan tintapun tak sanggup menuliskan semua ungkapan cintaku..
    Hanya ada satu kata yang harus kau ingat selalu...
    Aku mencintaimu dengan segala kekuranganmu...
    Kumohon terimalah aku dg segala kekuranganku...
    Bersama kita langkahkan kaki kita ke depan...
    Menggapai semua angan dan impian...
    Masa depan yang indah ada di depan menunggu...
    Dia sedang mempersiapkan ruang cinta utk kita..
    Satu ruang dengan setumpuk bunga kebahagiaan...
    Marilah kita bersama memasuki ruangan itu...

    BalasHapus
  2. Mari..pegang erat tanganku sebelum kita memasuki ruangan itu...
    Karena putaran angin akan selalu menghembuskan angin badai utk melepaskan pegangan tanganmu..
    Jangan biarkan terlepas..
    Jangan biarkan angin badai bersorak menjadi pemenang..
    Tanamkan selalu dalam pikiran..
    Kitalah pemenangnya...
    Karena cinta kita nyata dan ada..
    Cinta kita tak goyah diterjang badai bencana..

    Saat angin berusaha menceraikan pegangan tangan kita...
    Sambil memohon pada yang Kuasa..

    Dan bernyanyi seolah tdk terjadi apa2..

    "Aku ingin begini..Aku ingin begitu...
    Untung ada Doraemon selalu..
    Dengan baling2 bambunya selalu membantu.."

    Percayalah dg sikap sukacita selalu..
    Cinta kita akan selalu berhasil menembus segala rintangan..

    BalasHapus
  3. Aku yang tak tau harus mengatakan apa?
    Aku yang hanya bisa berharap dan berdoa,
    Aku yang hanya bisa memohon, terimalah aku apa adanya,
    Karena aku sangat mencitaimu duhai kekasihku...

    Aku, kekasihmu selalu,...

    BalasHapus
  4. Aku terima nikahnya dengan mas kawin apa adanya dirimu ;)

    BalasHapus

Posting Komentar

Tulis yaa, komentar kamu...

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...