Cinta yang Hilang...

"Tulisan ini buat orang yang harus terpaksa mengucapkan selamat tinggal untuk sebuah cinta yang baru saja hilang, tetapi nyata dan jujur. Tidak selalu kita bisa halangi orang yang kita cintai dan kita harus membiarkan mereka pergi dan berharap kita mendapatkan orang yang tepat pada akhirnya"...


Cinta yang Hilang...

Saat yang paling menakjubkan adalah ketika kita bertemu Cinta,
Dan waktu kita telah bisa berbagi kasih dengan kamu,
Semuanya telah terjadi, begitu indah, tanpa penyesalan...

Meskipun cinta kita,
Aku sangat menyadari,
Bahwa kamu telah pergi,
Dan tidak lagi ada...

Kita membuat pikiran dan hayalan kita terus melayang,
Semua yang kita lakukan adalah menuju kebahagiaan,
Aku tahu itu gunanya berharap bagi kamu untuk tetap tinggal,
Karena di akhir terowongan tidak ada lagi cahaya masuk...

Seringkali aku tidak tahu apa yang harus aku katakan atau lakukan,
Jadi berkali-kali, aku telah menangisi kamu,
Kehampaan dan penderitaan sekarang menjadi bagian diriku,
Karena aku harus menerima, bahwa kita tidak akan pernah bisa...

NAMUN...,

Ingatan kita terus hidup di dalam hatiku,
Seperti yang aku berharap pada dirimu,
dengan memulai sesuatu yang baru...

Tolong, percaya ketika aku katakan,
Kamu akan selalu dengan aku,
Datanglah padaku,
Hampirilah diriku...

Jangan kau biarkan Cinta ini pergi,
Jangan kau biarkan Cinta ini lari,
Jangan buat aku seperti ini,
Tak ada lagi Cinta...

Cinta yang datang,
Cinta yang tetap tinggal,
Cinta yang pergi,
Cinta yang Hiang...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...