"Cinta" mengalahkan jarak dan waktu!...

"Wherever you go..
Whatever you do..
I will be right here waiting for you..
Whatever it takes..
Or how my heart breaks..
I will be right here waiting for you.."..


Jauh disana namun selalu memikirkanmu!
Tak terlihat oleh mata juga menjadi pikiranku!
 

Waktu yang akan menjawab betapa aku ingin peduli!
Semua keinginan hati itu karena cintaku padamu!
 

Aku tidak akan pernah bisa melupakan dirimu,
karena hatiku ada tinggal didalam hatimu!
Tidak peduli seberapa jauh jarak diantara kita,
yang penting adalah seberapa dekat kita bisa tetap tinggal.


Walau jarak kita yang jauh namun begitu terasa dekat,
karena kamu begitu sangat berarti bagiku.
Tidak pernah sejenakpun aku dapat melupakanmu,
karena aku akan selalu ada saat mengingatmu.

Setiap menit terasa seperti satu jam,
setiap jam terasa seperti sehari,
setiap hari terasa seperti selamanya,
Tapi aku akan menunggu selamanya untuk kamu.

Jarak tidak seberapa jauh memisah kita,
namun jauh itu jika kamu selalu ada dihatiku.
Jika ada hari esok, saat kita tidak bersama. 
 
Ada sesuatu yang, kamu harus selalu ingat.
 

Kamu akan lebih berani dari yang kamu percaya,
akan lebih kuat dari yang kamu lihat,
dan akan lebih cerdas dari yang kamu pikirkan.
Tapi yang paling penting adalah bahwa jika kita terpisah,
Aku akan selalu ada buat kamu di hatimu menyemangatimu.

Aku tidak bisa menggapai dan menyentuh kamu,
tapi aku merasa ada dirimu sepanjang waktu.
Walau, kita berada terpisah jauh, jika kamu rindu padaku,
Aku membelai dan menyentuh hatimu, Aku akan ada disana.

Karena memang, "Cinta" mengalahkan, jarak dan waktu!

  

Komentar

  1. Setiap kali membuka mata...
    Setiap kali esok menyapa...
    Untuk melihatnya selalu ada...
    Meski ia jauh disana...
    Untuk selalu bangkit...
    Selalu ada dengan penuh harapan...
    Untuk bisa jumpa dengan dirinya...
    Jangan menyerah...selama kita tidak berhenti untuk berharap dan Percaya, bahwa Cinta tidak akan berakhir, Ia tetap peduli untuk meraih semua MIMPI...
    Dan semoga Jarak dan waktu segera mempersatukan Cinta seberapapun jauhnya...

    BalasHapus
  2. Rasanya ingin segera bertemu
    CINTA dalam jarak dan waktu...
    Melihatnya setiap kali membuka mata...

    BalasHapus

Posting Komentar

Tulis yaa, komentar kamu...

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...