Aku suka saat melihat fotomu tersenyum...


Aku tak ingat kapan terakhir kali aku merasa seperti ini..
Kamu membuat aku merasa diriku yang sesungguhnya..
Kamu tidak tahu bagaimana itu membuat aku sangat senang..
Ketika aku dapat nyaman bersama dan berbagi denganmu..

Aku suka saat melihat fotomu tersenyum..
Aku suka saat kamu, membuatku tertawa bahagia..
Dan kamu memberikanku harapan, cinta, dan kasih sayang..
Saat kamu sakit, kubayangkan kamu memeluk dan bersandar didadaku..

Semua pelukanku membuatmu bahagia dan membuatmu pulih..
Akupun suka, karena aku merasa hidupku menjadi berharga..
Jika aku boleh mempunyai sebuah keinginan dan satu harapan..
Aku berharap cinta ini agar tetap disini, untuk tinggal berdiam dihati..

Aku mencintaimu lebih dari yang kau tau..
Saat aku memandang gambar wajahmu, mencerahkan hari-hariku..
Aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang kamu ketahui..
Bahkan lebih dari apa yang ingin kamu katakan..

Sungguh, aku ingin mencintaimu..
Ku ingin mencintaimu lebih dari apapun..
Aku tak tahu bagaimana mengatakannya..
Yang aku tahu kamu akan bisa selalu ada dihatiku..

Cintailah aku disisa hidupku ini..
Aku yang ingin bersamamu meniti hari..
Aku yang ingin mencintaimu sepenuh hati..
Aku yang ingin menyangimu, sungguh...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...