Aku akan terus mencari bagian yang hilang dalam diriku...

KEHILANGAN
 Aku melakukan apa yang aku lakukan,
tanpa mengerutkan kening atau wajah murung.
Bukan karena aku ingin,
tetapi karena aku harus.

Hari demi hari, waktu demi waktu,
Ini hanyalah seperti sebuah rutinitas belaka.
Tidak ingin terlalu banyak bicara,
Aku hanya akan melakukan hal yang benar.

Ketika aku merasa hampa,
tapi aku tidak tahu itu apa?
Aku tidak ingin kecendrungan hati.
Tapi itu adalah sesuatu yang tidak terlihat mata...

Semuanya tampak seperti tidak masuk akal,
tapi sekarang aku tersesat di sebuah kedalaman hati.
Aku merasa begitu tegang,
dan aku berdoa untuk hari yang lebih baik...

Sesuatu yang tidak tampak oleh pandangan,
Aku mencari jawaban yang tidak ada di sana.
Aku tetap terjaga sepanjang malam,
Tapi aku merasa seperti tidak ada yang peduli...

Ini sering terlintas di depan wajahku,
Aku hanya dapat merasakan.
Aku hanya dapat pikirkan.
atau aku hanya dapat bayangkan, jika aku lupa...

Semua persoalan yang tampaknya tidak sama,
Tapi apa yang harus aku lakukan?
Aku pikir, aku harus mengubah,
Tetapi perubahan untuk siapa?...

Memahami.., tak berarti apa-apa buat aku saat ini.
Jantungku seperti tidak lagi berdetak, berdenyut.
Ini seperti tidak mungkin, tapi aku harus lakukan
Aku akan terus mencari bagian yang hilang dalam diriku...

aku yang mencari,

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...