Aku akan ada untukmu...


Ketika kamu sedih dan depresi,
Aku akan berada di sini untuk menaruh senyum di wajahmu...
Ketika kamu marah dan frustrasi,
Aku akan berada di sini untuk menenangkanmu...
Ketika kamu sakit dan menangis,
Aku akan berada di sini untuk menghapus airmatamu dan meredakan rasa sakitmu...

Ketika kamu kesepian dan sendirian,
Aku akan berada di sini untuk menghiburmu...
Ketika kamu merasa tidak dicintai dan tidak diinginkan,
Aku akan berada di sini untuk memberitahumu bahwa kamu sangat penting bagiku...
Ketika kamu mengalami hari yang buruk dan butuh pelepasan,
Aku akan berada di sini untuk melepaskan keteganganmu, kamu dapat berteriak padaku...

Ketika ada sesuatu dalam pikiranmu bahwa kamu perlu untuk mengatakan,
Aku akan berada di sini untuk mendengarkan dan memahami...
Ketika kamu hilang dalam kebingungan,
Aku akan berada di sini untuk membantumu mencari jalan keluar...
Ketika kamu begitu kewalahan dan butuh untuk pergi,
Aku akan berada di sini dengan tangan terbuka sehingga kita bisa melarikan diri bersama...

Ketika kamu ketakutan dan ketakutan,
Aku akan berada di sini untuk melindungimu dan membuatmu merasa aman...
Ketika kamu penuh dengan kekhawatiran,
Aku akan berada di sini untuk meghilangkan rasa khawatirmu...

Aku yang berusaha untuk itu semua.
Karena aku sangat mencintai dirimu...
Aku berjanji bahwa aku akan selalu di sini untuk orang yang aku cintai, hari ini, esok dan selamanya!...

Love,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...