Dian;"Maafkan aku sudah berbohong..."

Dian sangat senang tinggal di rumah baru yang mereka sekeluarga belum lama tempati. Untuk pertama kali dalam hidupnya, ia akan tinggal dipingiran kota. Dia membongkar barang-barangnya.


Saat dia melihat-lihat kamar barunya, dan jendela dengan tirai tertiup angin, ia berpikir tentang betapa indahnya itu untuk memiliki ruang sendiri. Kuliah akan dimulai dan dia akan memiliki teman-teman segera berakhir. Akan ada acara menginap dan pihak. Dia begitu bahagia. Ini hanya cara dia ingin hidupnya menjadi.

Pada hari pertama sekolah, semuanya berjalan bagus. Dia membuat teman-teman baru dan bahkan mendapat kencan!
Dia berpikir, "Saya ingin menjadi populer dan aku akan menjadi karena saya baru saja kencan dengan bintang tim!"
Untuk menjadi terkenal di sekolah ini, Anda harus memiliki pengaruh dan berkencan dengan pria ini pasti akan membantunya. Hanya ada satu masalah. Orangtuanya telah mengatakan dia terlalu muda untuk berkencan.
"Yah aku tidak akan memberitahu mereka seluruh kebenaran Mereka tidak akan tahu bedanya. Apa ruginya?."

Dian diminta untuk tinggal bersama teman-temannya malam itu.
Orangtuanya mengerutkan kening tetapi mengatakan, "Baiklah."
Dia bersiap-siap untuk acara besar penuh semangat. Namun, saat ia bergegas menyiapkan sekitar, ia mulai merasa bersalah tentang semua kebohongan. Dia menyingkirkan rasa bersalahnya dengan mengatakan dirinya dia akan bersenang-senang dengan pizza, partai dan naik moonlight keluar. Nah pizza itu baik, dan partai besar tapi perjalanan cahaya bulan akan harus menunggu, seperti Putra setengah mabuk oleh waktu.

Meskipun setengah mabuk, ia menciumnya dan mengatakan bahwa dia baik-baik saja. Ruangan mulai mengisi dengan asap dan Putra mengambil puff. Dian tidak bisa percaya dia sedang merokok hal itu. Segera, Putra mengatakan ia siap untuk naik ke titik tetapi hanya setelah ia merokok.

Mereka melompat ke dalam mobil untuk perjalanan cahaya bulan tanpa pertimbangan apapun pada apakah jika ia terlalu mabuk untuk mengemudi. Mereka akhirnya berhasil sampai ke titik akhirnya dan Putra mulai mencoba untuk membuat lulus pada Dian. Lulus bukanlah apa yang diinginkan Dian sama sekali (dan oleh lulus, saya tidak bermaksud bermain sepak bola.).
"Mungkin orang tua saya benar Mungkin saya terlalu muda.. , bagaimana mungkin saya pernah, pernah begitu bodoh?"
Dengan semua kekuatannya, ia mendorong Putra pergi dan berkata, "Silakan membawaku pulang, aku tidak ingin tinggal."

Putra memutar mesin dan menginjak pedal gas. Dalam hitungan detik mereka akan terlalu cepat. Seperti Putra melaju di cocok kemarahan liar, Dian tahu bahwa hidupnya dalam bahaya. Dia meminta dan memohon baginya untuk memperlambat tapi dia baru saja lebih cepat saat mereka mendekati kota.
"Biarkan aku pulang aku akan mengakui bahwa aku berbohong.! Aku benar-benar pergi keluar untuk perjalanan cahaya bulan."

Lalu tiba-tiba, ia melihat kilatan besar.
"Oh Tuhan, Harap membantu kami Kita akan crash!!"
Dia tidak ingat kekuatan dampak. Dia hanya ingat bahwa semuanya berjalan hitam tiba-tiba.
Dia merasa seseorang menghapus dirinya dari reruntuhan memutar dan berseru, "Panggil ambulans Anak-anak ini berada dalam kesulitan!"
Dia mendengar suara tapi itu hanya beberapa kata yang terbaik. Dia tahu ada dua mobil yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Dia bertanya-tanya pada dirinya sendiri apakah Putra baik-baik saja dan jika orang-orang di mobil lain masih hidup. Dia bangun untuk wajah sedih di rumah sakit.
"Kau sudah berada di kecelakaan dan itu terlihat sangat buruk."
Suara-suara bergema dalam kepalanya karena mereka lembut mengatakan bahwa Putra sudah mati.
Mereka berkata, "Dian, kami telah melakukan semua yang bisa kita lakukan Namun, tampak seolah-olah kita akan kehilangan kamu juga.."
"Bagaimana dengan orang-orang di mobil lain?" Dian bertanya.
"Kami minta maaf Jenny Mereka meninggal.."

Dian berdoa, "Tuhan, maafkan aku karena apa yang aku lakukan aku hanya ingin memiliki hanya satu malam yang menyenangkan.."
"Katakan kepada keluarga mereka yang terlibat dalam kecelakaan yang aku minta maaf, aku telah membuat hidup mereka redup dan aku berharap aku bisa kembali keluarga mereka kepada mereka."
"Katakan Mom dan Dad, Maaf aku berbohong kepada mereka dan bahwa itu adalah kesalahan saya begitu banyak telah meninggal Oh perawat, tidak akan tolong memberitahu mereka bahwa untuk saya?."

Perawat berdiri dengan khidmat. Dia tidak pernah setuju. Dia memegang tangan Dian dengan air mata di matanya. Dan beberapa saat kemudian, Dian meninggal dunia.
Seorang pria bertanya kepada perawat, "Kenapa kau tidak melakukan yang terbaik untuk memberikan gadis itu satu permintaan terakhirnya?"
Dia menatap pria dengan kesedihan, "Karena orang-orang di mobil lain adalah ayah dan ibunya."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...