SEMUA TIBA-TIBA...


 MY FOTO
Tiba-tiba, kamu datang ke dalam hidupku.
Tiba-tiba, aku menyukai kamu.
Tiba-tiba, kamu menjadi hadiah terbesar dari semua.
Tiba-tiba, aku jatuh cinta denganmu.
Tiba-tiba, melihat kamu tiap hari dan menjadi keseharianku.

Tiba-tiba, aku membutuhkanmu lebih dari apapun.
Tiba-tiba, kamu adalah segalanya bagiku.
Tiba-tiba, aku memiliki begitu banyak kenangan denganmu.
Tiba-tiba, kamu tak dapat tergantikan.
 
  Tiba-tiba, aku bergantung padamu.
Tiba-tiba, kamu begitu berarti bagi hidupku.
Tiba-tiba, aku tidak bisa melakukan apapun tanpamu.
Tiba-tiba, kamu menjadi bagian terpenting dari kehidupanku.
Tiba-tiba, hatiku hanya kuberikan untukmu.

Tiba-tiba, kamu berhenti mencintaiku.
Tiba-tiba, duniaku berantakan.
Tiba-tiba, kamu membuatku putus asa.
Tiba-tiba, aku merasa kehilangan tanpa dirimu.
Tiba-tiba, kamu meninggalkanku, begitu saja.

Tiba-tiba, itu semua telah berakhir.
Tiba-tiba, aku melakukan apapun untuk membuatmu kembali.
Tiba-tiba, kamu memberiku harapan.
Tiba-tiba, aku benar-benar kehilanganmu.

Tiba-tiba, kamu telah menjadi kenangan.
Tiba-tiba, aku tidak bisa menghadapi kenyataan ini.
Tiba-tiba, kamu tampak seperti asing bagiku.

Tiba-tiba, aku menangis dalam kesedihan.
Tiba-tiba, kamu tidak pedulikanku.
Tiba-tiba, aku kehilangan semua harapanku.
Tiba-tiba, kamu sudah berlalu dan pergi.

Selamanya...

Komentar

  1. it is not DESTINY that determines LOVE, it is CHOICE. Relationship last long not because they’re destined to last long. Relationships last long because two people made a choice, to keep it, to fight for it and to work for it. Other relationships fail not because they’re destined to fail. They failed because one of the two, or both, made the choice- to set each of the other FREE...

    BalasHapus

Posting Komentar

Tulis yaa, komentar kamu...

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...