Obrolan pensil dan penghapus...

* Pensil : * Maafkan aku .... 

* Penghapus : * Untuk apa ? kamu tidak melakukan sesuatu yang salah . 

* Pensil : * gara2 aku... kamu menjadi sakit, aku menyesal . Setiap kali aku membuat kesalahan, kamu selalu ada untuk menghapusnya . Tetapi karena kamulah, semua kesalahan aku hilang, Namun kamu kehilangan bagian dari diri kamu Kamu menjadi lebih kecil dan lebih kecil setiap kali...

Penghapus : * Itu benar . Tapi aku tidak keberatan,  kamu lihat , aku dibuat untuk melakukan ini . Aku dibuat untuk membantu kamu setiap kali kamu melakukan sesuatu yang salah . Meskipun suatu hari , aku tahu aku akan pergi dan kamu akan menggantikanku dengan yang baru , aku benar-benar senang dengan pekerjaanku..  

Jadi tolong , berhenti khawatir . Aku tak ingin melihatmu sedih... 

Aku mendengar percakapan antara pensil dan penghapus yang sangat menginspirasiku. Orang tua seperti penghapus sedangkan anak-anak mereka pensil.

Mereka selalu ada untuk anak-anak mereka , membersihkan kesalahan mereka . Terkadang sepanjang jalan ... mereka menjadi sakit, dan menjadi lebih kecil (lebih tua, dan akhirnya meninggal).  

Meskipun anak-anak mereka akhirnya akan menemukan seseorang yang baru (pasangan), tetapi orang tua masih senang dengan apa yang mereka lakukan untuk anak-anak mereka, dan akan selalu tak ingin melihat orang-orang berharga mereka khawatir, atau sedih... 

kisah ini didekasikan untuk semua orang tua diluar sana...

LOVE,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...