karena aku ingin menjadi yang kuingini...

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan,

Cepat atau lambat..
patah ini akan terjadi pada siapapun, termasuk aku…
Iyaa.. tentu ada air mata, tentu saja ada semilir duka…

Tapi aku percaya.. semua ini akan aku lewati…
dan kembali baik2 saja..

Aku juga manusia biasa,
punya rasa rindu yang menggebu..
Aku rindu menjadi diriku sendiri, aku yang utuh, aku yang kukenali..
Aku yang kuinginkan…
Memang… semua tak lagi sama…

Tapi…
Percayalah..  ini yang terbaik..
Jangan ada lagi benci apalagi caci..
Kita telah dewasa, bukankah dewasa berarti siap melepaskan juga merelakan…
Kita masih bisa bertemu… dalam nyata atau dalam do’a…
Kita masih bisa saling membahagiakan.. dalam peluk, dalam tawa.. semanis dulu…
Ini bukan kepergian… kita hanya sama2 ingin meraih tujuan…

Tolong..,  tolong.. jangan anggap ini perpisahan…
Hanya raga kita yang terpisah, tapi hati ini masih saling bertautan..
Tubuhku memang tak lagi di dekat kalian, tapi ijinkan aku menyelamatkan hati..
agar perbedaan ini tak lagi jadi bumerang untuk saling menyakiti..

Aku pergi...

karena aku ingin menjadi yang kuingini...

May Allah be with you at every step you take,
May Allah guide you in each decision you make,

May Allah help you when life gets rough,
May Allah Bless you with more than enough,..

Komentar

Posting Komentar

Tulis yaa, komentar kamu...

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...