Sejatinya Cinta... [WAJIB DIBACA..!!!]


Marilah kita belajar banyak dari pasangan ini. Setiap hari, didunia ini banyak pasangan yang bercerai karena alasan konyol dan sepele. Mudahnya untuk mengatakan aku mencintaimu , aku mencintaimu selamanya, aku akan bersama denganmu selamanya, aku akan mati untukmu, aku akan merawatmu bla-bla-bla..dan masih banyak ucapan2 yang pada kenyataannya cuma permainan bibir semata. Cinta adalah lebih dari mengatakan " Aku cinta kamu" . 
Hidup bukanlah soal tonggak, tapi saat...
Marilah kita belajar dari kehidupan pasangan ini...


Ahmad [26 tahun] dan istrinya Fatima [25 tahun]. keduanya adalah penyandang cacat. 

Mereka menikah beberapa tahun yang lalu. Ahmad cacat karena kedua tangan dan Fatima karena kedua kaki. Pasangan penyandang cacat , tapi mereka aktif dibidang kegiatan karya seni . 
Fatima sedang mencuci piring di dapur 
Ahmad menyisir rambutnya dengan kaki 
Fatima membantu Ahmad untuk mengikat rambutnya 
Ahmad berpakaian Fatima membantunya
Ahmad dan Fatima menonton televisi dan sarapan 
Fatima mencuci kaki Ahmad
Fatima menyikatnya
Fatima menyemprotkan parfum pada pakaian Ahmad sebelum pergi keluar rumah 
Fatima dan Ahmad di jalan menuju tempat kegiatan seninya
Ahmad dan temannya latihan musik bersama
Ahmad dan Fatima saling membantu dalam pekerjaan rumah 
Ahmad dan Fatima saat makan siang 
Ahmad dan Fatima mengenang sambil melihat foto pernikahan mereka 
Ahmad muda dan semangat, berbicara dengan Allah dalam kesendirian 
Fatima adalah mendengarkan puisi indah dari Ahmad 

Mereka selalu menikmati hidup, tidak peduli seberapa keras dalam menjalaninya! 

Mari ambil pelajaran dari mereka,

Ketika hidup memberi kamu seribu alasan untuk menangis. Maka tunjukkanlah kepada dunia bahwa ... Kamu memiliki sejuta alasan untuk tersenyum..!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...