saat berada di sampingnya...

"aku tak bisa menterjemahkan dgn benar apa definisi dri cinta, yang aku tau aku hanya bisa merasakan begitu nyaman dan tenang saat aku berada di sampingnya,,,," 

Hadirmu kan menjdi cerita indah dalam hidupku... walaupun sering kau buat aku tak mengerti dg sikapmu.. tapi kau tetap tersimpan di hatiku.. tak bisa aku ingkari aku sangat mngharapkan dirimu.. tuk selalu disni bersamaku.. Menghibur hatiku yang lara.. menemaniku dlm bahagia.. bersama dirimu tlah terangkai hidup dlm suka dan duka.. pedihnya hujatanmu selalu mampu ku lalui... sungguh sulit kupahami caramu mencintaiku.. walaupun banyak luka tersisa di hati bgtu cpt terobati dg sikap manismu.. aku hanya inginkan kemesraan kita selalu terjalin dri hari ke hari... utk semakin mempererat ikatan hati kita agar tak ada yang mampu memisahkan kita. Orang yang benar2 mencintaimu akan menerimamu siapapun kamu,,jadilah diri sendiri,,,

"ketika kamu mencintainya.. ketika kamu melakukan semua untuknya tanpa berharap lebih.. ketika kamu menerima kesalahannya.. ketika kamu rela memberikan hatimu.. kehidupanmu.. bahkan kematianmu.. ketika kamu tercabik bila dia sedih.. dan berbunga ketika dia bahagia.. ketika kamu tertarik pada orang lain tetapi kamu masih setia kepadanya.. ketika kamu merelakannya dengan senyum karena kebahagiaannya tidak bersamamu.. itulah cinta yang sesungguhnya..."

Ternyata dia tak seburuk yang kukira selama ini...aku percaya setelah menjalani kebersamaan dari waktu ke waktu..aku mensyukurinya sebagai anugerah terindah dari Allah..bersamanya kumantapkan langkahku menuju cinta dalam ridhoNya.. Terimakasih Ya Allah atas segala anugerahMu.. semakin lapangkanlah jalan kami..ridhoi-lah niat baik kami.. hilangkanlah segala rintangan dalam perjalanan kami..

Tertulis kisah cinta dan janji setia
Terukir sebuah nama,
bersemayam di hati selamanya
Untukmu kekasihku,ku uraikan bait sederhana
Kurangkai sebuah kata pengganti ungkapan jiwa..
tak ada cinta yg lebih bermakna dari cinta kita

Dekapanmu mengalirkan kedamaian
Senyumanmu menyampaikan kenyamanan
Damainya hati saat bersama
Membuatku pasrah tak berdaya

Aku bahagia menjadi cintamu
Menjadi bagian dari dirimu
Menjadi curahan isi hatimu

Birunya langit membuatku terpesona
Mengingatkanku pada yang tercinta
Yang pergi meninggalkanku demi cita cinta
Dan kembali membawa cinta di saat senja

Ya Allah ridhoilah kakinya melangkah
Demi keabsahan cinta untuk ibadah
Berikanlah kepadanya berkah yang indah
Agar cinta kami tak lagi resah

Amin…

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...