Doa untuk Cinta...

Bila kamu memilih untuk bersama dengan seseorang, jangan pedulikan adalah pilihan tapi apa makna cinta dalam hidup, Meskipun kamu tahu banyak orang di luar sana yang lebih menarik, pintar, dan lebih kaya dari pasanganmu, dan tentu saja, kamu memutuskan untuk tetap mencintai pasangan kamu. Itu adalah pilihannya. Cinta, adalah daya tarik yang datang kepada kita dari kesempatan. Tapi yang namanya cinta sejati benar-benar pilihan. Sebuah pilihan yang kita buat ...

Aku merasa, apa yang aku rasakan diluar kemampuanku, untuk menggambarkan dalam kata-kata, Aku tahu, aku tidak pernah ingin melihat kamu sakit, tidak pernah ingin melihat kamu berlaku seperti itu, Ku ada disini, fahamilah kau tak pernah sendiri... Aku berharap, aku telah bertemu lebih dulu, untuk menghapus air matamu, Untuk meletakkan senyum dalam hatimu, dan menyentuhmu dengan caraku yang tak mungkin kulupakan, dan untuk membuktikan kepadamu, bahwa segala sesuatu yang ada adalah harmonisasi Cintaku... Ku ada disini, fahamilah kau tak pernah sendiri, Kamu telah mengalami bagian gelap dalam hidupmu, dan aku akan selalu ingin menjadi terangmu, Sama seperti siang dan malam hari, matahari terbit dan matahari terbenam, matahari terbenam dan hanya untuk bangkit kembali, setiap kali akan selalu kembali dengan kehangatan...

Kisah cinta ini membuatku lemah,
Rasa sayang menguburku dalam lelah,
Rintihan perih begitu mengarah,
Larutkan aku dalam resah...
Jalan hidup terasa tak tentu arah,
Yang ada hanya selalu mengalah dan mengalah,
menghadapi hidup yang terasa makin parah,
kini yang ku lakukan hanya bisa pasrah...
Kasih aku selalu ingin bersamamu,
Aku tak ingin berpisah denganmu,
Aku takkan bisa hidup tanpamu,
Milikilah aku seutuhnya hanya untukmu...



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...