kamu pun datang, ada yang berbeda...

satu hal yang membuat aku bahagia adalah Cinta,
satu hal yang membuat aku dewasa adalah Masalah,
satu hal yang membuat aku hancur adalah Putus asa,
satu hal yang membuat aku maju adalah Usaha,
satu hal yang membuat aku kuat adalah Do'a...

Ada seseorang disana dia,
tidak pernah mengharap apa-apa dariku, 
Yang dapat memahami ku..
Yang berjalan disamping ku..
Yang menjelaskan "sesuatu" yang tidak ku paham..
Yang meneriakkan ketika ku tidak dapat mendengar
Yang merangkul ku untuk kembali pada kenyataan...

tidak pernah mempersoalkan masalaluku, dia hanya selalu peduli denganku, membantuku, menyemangati, memberiku dukungan apapun itu, wajahnya tak cantik tapi beauty. tubuhnya tak wangi oleh minyak wangi tapi harum alami, badannya tak tinggi tapi langsing, matanya tak berbinar tapi menyejukan, seseorang yang tidak dimaksudkan untuk masuk ke dalam hidupku. tapi dia begitu setia menungguku, selalu memperhatikanku dan yang pasti dia selalu menyebut namaku dalam setiap doa2nya...

Aku baru sadar yaa TUHAN, apakah ini semua hanya fatamorgana atau memang dia satu-satunya yang benar-benar layak diCinta, karena dia adalah orang yang berdiri dengan ku melalui masa-masa sulit dan mengucap syukur bersama dengan ku setelah masa sulit itu aku lewati...

Aku tidak dapat mengubah masa lalu,
Aku tidak dapat mengubah tingkah laku orang,
Aku tidak dapat mengubah apa yang pasti terjadi,
Satu hal yang dapat aku ubah,
adalah satu hal yang dapat aku kontrol,
dan itu adalah sikapku...

kamu yang tak pernah mengharap apa-apa dariku, ketita yang lain hanya mengharap aku,
kamu yang tak pernah mempersoalkan masa laluku, ketika yang lain sibuk mempersoalkan itu,
kamu yang selalu peduli denganku, ketika yang hanya ingin kepedulianku,

kamu yang selalu membantuku, ketika yang lain cuma beralasan mau membantu,
kamu yang selalu menyemangati aku, ketika yang lain hanya ingin kesuksesanku,
kamu yang selalu mendukung aku dengan apapun yang aku kerjakan…


kamu hanya diam dan berdoa, ketika yang lain berfoya2 menghabiskan waktu,
kamu hanya sujud dan menyembah, ketika yang lain bercanda ria di cafetaria,
kamu hanya memohon kebaikan, ketika yang lain meminta kelimpahan harta,
kamu hanya memohon atas ridhoNYA, ketika yang lain berkah dan kemewahan...

itulah bedanya kamu...

 Seribu wanita yang pernah singgah
Hanya datang dan pergi dan tak ada hati
Kau pun datang ada yang berbeda
Mengapa begini apa yang terjadi

Tak pernah sebelumnya
Tak pernah ku duga
Ku akui ku main hati
Ku tak bisa tuk memungkiri

Ku main hati
Bersamamu ku rasakan
Yang tak pernah kurasakan sebelumnya
Pencarianku berakhir
Karna ku tlah temukan dirimu...

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...