Catatan2 tercecer seorang ‘mami’…

Ini adalah tulisan2 seorang ‘mami’(seorang istri), yang membuat catatan2 untuk suami yang sangat dicinta, maaf catatan2 ini dirangkum dari kertas2 yang tercecer dan didapat dari seorang pemulung, aku membuatnya tanpa ada perubahan sedikitpun, aku hanya menyalin dan menyusunnya sehingga menjadi tulisan. Pada awalnya aku melihat seorang pemulung sedang memilah-milah hasil pulungan yang mereka dapat dan kebetulan aku selesai mengajar anak2 jalanan disebuah rumah singgah di area tempat tinggal para pemulung. Saat aku istirahat dirumah mereka, aku meminta potongan2 kertas tercecer sepertinya catatan2 yang disobek2 dari sebuah buku, maka aku coba menyusunnya dan jadilah tulisan dibawah ini;

Sangat indah utk merasa dicintai seperti ini.. Siapakah wanita yang beruntung ini? Mungkin dia juga memiliki perasaan yang sama..., Mungkin karena waktu yg tidak tepat .. Mungkin karena terlambat.... Mungkin tdk bisa berbuat apa2... semoga cinta tetap ada ...walaupun penuh misteri...dan tdk mungkin terwujud… Mungkin hanya melihatnya sejauh itu...tp tetap slalu ada di hati..takkan terganti... Cinta akan terus berjuang untuk menemukan mata hatinya..

Bener skali cinta itu baik,,ucapkan kbaikan dan lakukan kbaikan,,
Jika ada sumur di ladang Bolehlah kita menumpang mandi Jika ada umurku panjang Aku ingin bertemu bintang walaupun sekali... Aku ingin bintang membaca diriku.. Dan aku yakin dia akan mengatakan aku sangat setia kepadamu...

Kata papi : " cowok semakin di kejar semakin lari jauh ,dikejar malah mblayu adoh" Kata mami :" pada waktunya cinta akan datang tanpa harus di kejar2,cinta bukan pemborosan,jdi klu ada yang menjadi kekasih kita sebaiknya biarkan dia yang menelpon,jangan biarkan buang2 pulsa utk menelpon,belum tentu yang ditelpon tidak merasa terganggu" Kata saya : " buat apa main kejar2an ya ngos2an to capek..klu cowoknya yang minta dia akan menelpon duluan. Ya malah seneng,,ora ngentek2i pulsa :D

Mari..pegang erat tanganku sebelum kita memasuki ruangan itu... Karena putaran angin akan selalu menghembuskan angin badai utk melepaskan pegangan tanganmu.. Jangan biarkan terlepas.. Jangan biarkan angin badai bersorak menjadi pemenang.. Tanamkan selalu dalam pikiran.. Kitalah pemenangnya... Karena cinta kita nyata dan ada.. Cinta kita tak goyah diterjang badai bencana.. Saat angin berusaha menceraikan pegangan tangan kita... Sambil memohon pada yang Kuasa.. Dan bernyanyi seolah tdk terjadi apa2.. "Aku ingin begini..Aku ingin begitu... Untung ada Doraemon selalu.. Dengan baling2 bambunya selalu membantu.." Percayalah dg sikap sukacita selalu.. Cinta kita akan selalu berhasil menembus segala rintangan..

Begitu mudahnya berbicara,,begitu sulitnya melakukan,,itulah manusia yang tak luput dari kesalahan,,berusaha ikhlas walaupun hati tak rela,,mencoba menerima walaupun batin menolak,,berserah diri,selalu berusaha dan menjalani apa adanya seperti air mengalir,,percaya kepadaNya setiap kejadian yang menimpa kita baik atau buruk bukanlah suatu kebetulan,,kita sadari atau tidak pasti terselip hikmah dalam setiap kejadian,,ikhlas adalah kunci kelapangan hati,,kunci ketenangan hati,,walaupun sulit tapi harus dicoba,,dilatih,,dan akan terbiasa,,

Hehehehe,,,bagus sekali ya papi sprtinya,,memang laki2 biasanya brpikir lebih mengandalkan logika dripd perasaan,,beda dg perempuan yang lebih sering bermain dengan perasaannya,,utk itu biasanya perempuan memiliki rasa cemburu yang lebih besar dibandingkan dengan laki2,,jdi sudah sangat benar apabila laki2 lebih bisa menyimpan perasaan cemburunya kepada pasangannya,, ya kurang lebihnya sama dg papi yang tidak mudah terpengaruh dengan rasa cemburu :

Aku terima nikahnya dengan mas kawin apa adanya dirimu ;)

Mungkin pada saat bunga2 mulai bermekaran,, Mungkin pada saat hujan mulai membasahi bumi yang dahaga,, Mungkin saat Tuhan mulai menorehkan tintanya untuk nasib kita,, Mungkin saat Tuhan sudah selesai menyiapkan tempat yang begitu indah untuk kita,, Entah kapan semuanya terlihat jelas,,dan mata dunia terbuka lebar untuk kita,, Tapi keyakinan di hati selalu mengatakan bahwa cinta yang aku pilih benar adanya,,, Cinta akan selalu menyatukan kita,,,

Bersama waktu sangat tak terasa,,, Walaupun janji jam dua sampai jam lima,, Menunggumu bukan sungguh bukan suatu masalah,, Walaupun terkadang membuat hati gelisah,,, Bersamamu bang toyib tak mampu lagi berdendang,,, Karena kamu selalu ingat pulang,, Kau merubah duniaku menjadi penuh makna,, Kadang kesal,kadang sedih,kadang marah dan tak jarang terlalu bahagia,, Namun bahagia itu yang membuatku selalu ingin bersamamu,,, Membuat segala rasa gundah begitu cepat berlalu dari pikiranku,,, Apalagi saat kau katakan sayang aku bawakan wingko babat sebagai oleh2 untukku,,, Sungguh aku bahagia,,, Walaupun aku tak pernah menyukainya,,, Tapi ibarat kata pepatah,,saat cinta sudah melekat gula jawa rasa coklat,, Wingko babat pun terasa nikmat,,,:D;

Papiii,,, Allah membiarkan kita bertemu dg orang salah terlebih dulu smpi kita bertemu dengan orang yang tepat,,terserah apa kata mereka yang tidak tau ttg kita,, karena pada akhirnya kebenaran akan terungkap,,jalani apa adanya pasti kita akan temukan sesuatu yang indah pada akhirnya

Cinta yang seutuhnya... Cinta yang tidak mendua... Cinta yang saling terbuka...

Siapapun dia dan siapapun aku jadilah yang asli...karena yang asli lbh memberi ketenangan n kenyamanan sejati..kwalitas asli jauh lbh baik dibanding kwalitas palsu..

Karena kami semua yg bener2 tau siapa dia n siapa aku..dan kami semua yg bnr2 menyanyangi dia n aku apa adanya

Papi tersayang..suamiku tercinta..akan lahir dari rahimku seorang bayi mungil benih cinta kita..seorang bayi cantik yang memiliki hati yang selalu menyanyangi..dan akan menjadi kebanggaan kita kelak..dengan anak-anak kita..3 anakmu 1 anakku..dan 1 anak kita kita pasti akan bahagia...banyak anak banyak rezeki...Aamiin

Cintailah ibu dan bapak kita dengan tulus..balas budinya selagi mereka masih hidup..jangan sampai kita menyesal karena jika kelak kita sudah tidak mempunyai waktu utk membalas budi orang tua kita..karena sebaik-baik doa yang kita dapat adalah doa dari orang tua kita..dan semulia-mulianya hati seorang anak adalah anak yang bisa selalu berusaha memberikan kebahagiaan untuk orang tuanya..karena SURGA DI BAWAH TELAPAK KAKI IBU cintailah ibu dengan ketulusan hati kita...

Tuhan berkatilah pula papi suamiku...

Rame ya pap pastinya banyak anak 1 anak lagi dari kita...woowww asyikkkk rame...banyak anak banyak rezeki...semangat ya pap kelola usahanya...!! We love u...

Kebaikan memang hrs dijaga..dilestarikan..dilakukan..bukan hanya ucapan yang bertolak belakang dg prilaku..tidak akan dikatakan baik jika dia masih suka memfitnah..suka menjelek2kan orang lain..berbuat yg menyalahi aturan..seberapa rapat orang menutupi bau bangkai maka akan tercium juga baunya..seberapa besar usaha kita utk menutup2i kebenaran maka kebenaran sejati tetap akan terungkap..walaupun segala pembenaran kita lakukan kebenaran tetaplah menjadi kebenaran..bukanlah kita yang mengatur skenario hidup kita tapi skenario hidup kita di tulis olehNya dan akan menjadi suatu takdir utk kita...cerita fiksi tetaplah akan menjadi fiksi selamanya walaupun fiksi tersebut diaktualisasikan dalam realita hidup kita..fiksi dan realita tetaplah berbeda..fiksimu membuat realita hidupku menjadikanmu suatu realita dalam diriku..fiksimu adalah nyata utkku...mencintaimu siapapun dirimu adalah realita dalam hidupku...love u pap...

Sama2 papi tersayang..saling mengingatkan adalah kunci keselarasan hidup..jaga hati jaga pikiran,jaga ucapan dan jaga prilaku...luv u so much

Hari ini aku akan memastikan diriku untuk melebihkan kekuatan di saat-saat biasanya aku melemah dan menggalau. Aku tidak akan berhenti, saat seharusnya aku meneruskan. Aku tak akan mengerdilkan diriku sendiri dengan ‘nge-rem’ saat seharusnya aku ‘nge-gas.’ Aku tidak akan merangkak, jika aku bisa berjalan; dan aku tak akan berjalan saat aku bisa berlari. Aku tidak akan mengeluh, jika aku bisa berdoa; pribadi yang lebih tegas bagi kebaikanku sendiri. Tuhan, tenagailah kesungguhanku untuk membarukan diriku sendiri, dan gembirakanlah aku dengan hasil yang baik, dengan sambutan yang hangat dari sesama, dan dengan rezeki yang baik dan lancar. dan aku akan melakukan yang justru kuragukan. Hari ini aku akan menjadi Aamiin...

I love u pi…

Wanita yang paling hebat adalah dia yang membentuk pria seadanya, menjadi pria yang menghasilkan kehidupan yang memuliakan keluarganya.

Dalam perjalanan di kisah tulisan2 ini berusahalah pahami dan kenali dirinya walaupun sekarang hanya dalam bentuk kasih sayang untuknya, pahami arti senyumnya… kenali arti kehadirannya, hargai kasih sayang yang masih tersembunyi dari dirinya… maka itulah sebuah cinta..

THE TRUTH…

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...