Pintaku adalah doaku...


Ohh Tuhanku,
Seandainya telah Kau catatkan bahwa,
dia milikku, tercipta hanya untuk diriku,
satukanlah hatinya dengan hatiku,
titipkanlah kebahagiaan untuk dirinya...

Yaa Allah,
Ku mohon Apa yang telah Kau karuniakan,
ku harap dia adalah yang terbaik buatku
karena Engkau tahu segala isi hatiku,
Pelihara aku dari kemurkaanMu...


Yaa Tuhanku,
Yang Maha Pemurah, beri kekuatan juga harapan,
membina diri yang lesu seperti tak berjiwa,
Semaikan setulus kasih di hati nan resah,
aku pasrah kepadaMu...

Karuniakanlah aku Pasangan,
yang beriman yang bisa menemani aku,
supaya aku dan dia dapat mengarungi sungai kehidupan,
kepada muara Cinta yang Engkau ridhoi...

Yaa Tuhanku,
Yang Maha Pengasih, Engkau yang pemeliharaku,
dengarkan rintihan hambaMu ini,
Jangan Engkau biarkan aku sendiri,
Buatlah aku bahagia...

Gantikanlah yang hilang,
tumbuhkan yang telah patah,
aku inginkan bisa bahagia,
di dunia dan akhiratMU,
PadaMu Tuhan aku mohon segala...

Hanya padaMu sajalah Yaa Allah,
Aku memohon dan berdo'a,
Semoga Engkau kabulkan do'a ku ini...

Amien..

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...