Hanya untukmu, aku ada...


Surga seakan berbisik ke telingaku,
Hari itu disatu waktu yang lalu,

Seseorang yang istimewa akan datang.

Dia datang hanya untuk menemui aku.



Hari ini, sekarang ini dia datangi,

Dia memelukku terasa begitu manis.
Ini seperti mimpi saat kuberbaring.
Disetiap kali aku tidur.

Ketika aku melihat wajah mu,
Kamu menghela napas dan aku pergi,
Dan aku menjadi lupa segalanya,
Aku ingin sekali mengatakan..

Kadang aku hanya ingin berbaring,
dan menatap selalu senyum mania difotomu,.
Karena kau adalah satu-satunya yang aku pikirkan,
disetiap waktu dalam segala yang aku lakukan..

Aku suka, saat kau ada bersamaku,
Setiap hari aku  ingin dekat denganmu,.
Ini seperti aku jatuh dari puncak gunung tinggi,
Hatiku terus berdebar-debar tak berhenti..

Marilah lupakan masa lalu kita,
dan membuat cinta ini terakhir dan selamanya,

Hanya untuk kita bersama berdua melangkah,

dan menyambut masa depan yang indah...



Tidak, aku tidak perlu apapun darimu,

aku tak ingin membuat kamu menunggu,

karena cintaku sudah lama menuunggu,

aku tak dapat melarikan diri dari cintamu..

Bagaimana selalu berharap akan dirimu...

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...