cintaku tertumpah tanpa bisa dipungut..


aku bukanlah orang yang sempurna...
aku bukan ustadz jefry..
atau pun ustadz yusuf..
aku bukan pak Mario'..
aku bukan boss yang punya uang banyak..
aku bukan pesohor yang karismatik..
aku bukan pula pujangga cinta..
karena aku memang bukan siapa siapa..

aku hanya seorang lelaki yang hanya mempunyai semangat cinta..
walau raga ini tidak pernah mendukung apa maunya cinta..
seperti cintaku yang tidak sempurna....
dan mungkin takdir itu sudah di gariskan pada hidupku....
kesempurnaanku hanya untuk dia...orang yang aku cinta....

namun aku merasa Allah tidak adil karena kehendakNya lain...
karena aku terlalu di buta akan cinta...
sumber semangat...
sumber inspirasiku...
sumber kekuatanku...

pergi jauh seakan enggan menoleh ke belakang..
membiarkan cintaku tertumpah tanpa bisa dipungut..
dan disempurnakan...

yach...aku memang bukan orang yang sempurna...
semoga suatu saat dia akan mengerti bahwa benih cinta..
yang aku tanam akan menyegarkan hidupnya...
dengan wewangin khas cintaku...
dan dia akan tersadar pada satu hal bahwa...
aku sayang dia dan aku sepenuh hati mencintainya....

hanya ilusi semata... cintamu yang menipu...

keindahan yang semu... semua hanya palsu..
keindahan semu.. semua hanya palsu..

bawa aku….hanya kepada MU.. yaa Allah
keindahan yang tak semu..
peluk aku... jangan pernah..
KAU biarkan.. ku terlupa pada Mu

Kasih setia tempat aku mengadu..
takkan ada cinta yang bisa sempurna..
selain kepadaMU saja yaa Allah
hanya kepada MU..

Maafkan aku , ampuni aku...

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...