Benar dia, memang hanya dia...

Ku selalu memikirkannya tak pernah ada habisnya...
Ku selalu menginginkannya belaian dari tangannya...


Gelisah hati begitu jelas kurasakan,
Menguak misteri yang selama ini terpendam,
Membuat aku jadi tertunduk diam,
Menahan sakit yang teramat dalam...

Gundah gulana hatiku kini,
Luka jiwa tak kuhiraukan lagi,
Ingin rasanya ku tinggalkan dunia ini,
Tuk lupakan semua yang telah terjadi...

Benar dia, memang hanya dia...
Ruang hampa kian menyelimutiku,
Kabut hitam semakin membenamku,
Angan2 asa turut menuntunku,
Membawaku lenyap dalam bayang2 semu...

Kisah cinta ini membuatku lemah,
Rasa sayang menguburku dalam lelah,
Rintihan perih begitu mengarah,
Larutkan aku dalam resah...

Jalan hidup terasa tak tentu arah,
Yang ada hanya selalu mengalah dan mengalah,
menghadapi hidup yang terasa makin parah,
kini yang ku lakukan hanya bisa pasrah...

Benar dia, memang hanya dia...
Kasih aku selalu ingin bersamamu,
Aku tak ingin berpisah denganmu,
Aku takkan bisa hidup tanpamu,
Milikilah aku seutuhnya hanya untukmu...

Aku akan terus berdoa disepanjang hariku,
Agar Tuhan selalu menolong aku dan kamu,
Biar Tuhan selalu menjagamu dan keberadaanmu,
Ini semua kulakukan karena aku sayang kamu...

Komentar

  1. Berbahagialah kamu memiliki seseorang yang selalu mengerti dan menghargai kamu dalam hal sekecil apapun. Seseorang yang menerima kamu dengan caranya walaupun di saat-saat yang sulit. Seseorang yang bisa membantu dan menghibur kamu ketika kamu bermasalah dan kesepian. Seseorang yang mencintai kamu tidak peduli apapun dan dia hanya memiliki kamu dalam kehidupannya karena kamu begitu berarti bagi dia. Jika kamu memiliki seseorang seperti itu, Yang hanya melakukan apa pun untuk kamu berdua bisa bertahan selamanya, karena seseorang seperti itu jarang sekali ditemukan.

    BalasHapus
  2. Karena orang yang kamu anggap bodoh dan lemah ini adalah orang yang sangat yang bisa membuat kamu paling bahagia di bumi ini... [aku manusia bodoh] dan aku mau tidur, met malam...

    BalasHapus

Posting Komentar

Tulis yaa, komentar kamu...

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...