Aku tak ingin membencimu...

mengertilah rasa ini,
rasa yang selalu tertuju padamu,
rasa yang ingin terus bersamamu,
dan tak bisa hilang dari hati ini...
ketika cinta berusaha menjauh,
aku tetap mencoba untuk mendekatinya,
ketika cinta tak mau memihaku lagi,
aku tak kan pernah menyerah...

mesti kamu memintaku untuk pergi,
aku tak kan pernah pergi jauh darimu,
karena hatiku telah memilihmu,
sosokmu tak kan pernah bisa aku lupakan...

rasa ini tak kan pernah hilang dari hatiku,
cinta ini akan selalu bersamamu,
maafkan aku bila terlalu menyayangimu,
membuatku tak sanggup jauh darimu...

 do'a ku kan sesalu bersamamu
disetiap hembus nafasmu,
disetiap detak jantungmu,
cintaku akan selalu bersamamu...

mengertilah rasa ini,
rasa yang selalu tertuju padamu,
rasa yang ingin terus bersamamu,
dan tak bisa hilang dari hati ini...

 kamu tak perlu mengatakan apapun,
diam dan duduklah disampingku,
itu sudah cukup, buatku,
karena aku tak ingin membencimu...

 jangan bertanya kenapa 'aku mencintaimu'?
sebab aku pasti akan menjawab,
kenapa aku hidup hingga saat ini,
dan aku tak ingin membencimu...

 setiap kali aku rindu padamu,
aku memejamkan mata ini,
dan mengenang kembali memori yang pernah ada,
dan saat-saat itulah aku merasa seperti hidup lagi...

 aku berharap saat ini,
aku bisa masuk kedalam pikiran kamu,
agar aku tidak akan merasa sedih,
untuk berpikir tentangmu selalu sepanjang waktu...

sungguh aku tak bisa, sampai kapanpun tak bisa...
membenci dirimu, sesungguhnya aku tak mampu...
hatiku tak pernah merasa kesepian saat itu,
namun setelah kamu pergi,
aku baru menyadari,
bahwa aku telah kehilanganmu...

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...