Akulah yang menentukan JALAN HIDUP ku…!!


Semakin lama aku hidup,
semakin aku sadar,
Akan pengaruh sikapku
dalam kehidupan..

Sikapku lebih penting daripada ilmu,
daripada uang, daripada kesempatan,
daripada kegagalan, daripada keberhasilan,
daripada apapun yang mungkin dikatakan,
atau dilakukan seseorang...

Sikapku saat ini lebih penting,
daripada penampilan, karunia, atau keahlian.
Hal yang paling menakjubkan adalah
Aku memiliki pilihan untuk menghasilkan
sikapku yang ku miliki pada hari itu...

Aku tidak dapat mengubah masa lalu,
Aku tidak dapat mengubah tingkah laku orang,
Aku tidak dapat mengubah apa yang pasti terjadi,
Satu hal yang dapat aku ubah,
adalah satu hal yang dapat aku kontrol,
dan itu adalah sikapku...

Aku semakin yakin bahwa hidup adalah
10% (sepuluh persen)
dari apa yang sebenarnya terjadi pada diri kita dan
90% (sembilan puluh persen)
adalah bagaimana sikap kita menghadapinya...

Akirnya...,
Seluruh pilihan terletak di tanganku,
tidak ada JIKA atau TETAPI...
Akulah pengemudinya,
Akulah yang menentukan JALAN HIDUP ku…!!

Komentar

  1. aq trnbgn dr mimpi tntngmu pi

    BalasHapus
  2. aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
    aku ingin menjadi sesuatu yg mungkin bisa kau rindu
    karena langkah merapuh tanpa dirimu
    oh karena hati tlah letih
    aku ingin menjadi sesuatu yg selalu bisa kau sentuh
    aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu
    tanpamu sepinya waktu merantai hati
    oh bayangmu seakan-akan
    kau seperti nyanyian dalam hatiku yg memanggil rinduku padamu
    seperti udara yg kuhela kau selalu ada
    hanya dirimu yg bisa membuatku tenang
    tanpa dirimu aku merasa hilang dan sepi...

    dealova..satu nama yg amat indah bermakna dlm hidupku..bukan setakat sebuah lagu ttpi sebuah nama cinta yg pernah melengkapi hidupku pd suatu masa...ku abadikan dealova kerana aku yakin pada cintanya...dan kini semuanya akan ku abadikan di sini sbg sjrah cintaku..

    BalasHapus

Posting Komentar

Tulis yaa, komentar kamu...

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...