Kamu mengerti aku, aku mengerti kamu...


Cintaku mengalir dalam pembuluh darahmu,
Seperti darah yang kita butuhkan, begitu sangat banyak,
Seperti sengatan listrik yang tiba-tiba,
Dapat menyakitiku pada sentuhan pertama...

Cinta ini merangkak dalam hatimu seperti laba-laba,
Bisa menjadi tenang, licik dan sangat terarah,
Namun bisa juga dapat membekukan jiwa rapuh,
Sama padat sepert ajaibnya "es", dingin dan beku,
Kamu mengerti aku, aku mengerti kamu...

Aku tidak bisa keluar pikiran tentang kamu,
Saat kamu marah tak dapat terkendalikan,
Kamu yang emosional membabi buta,
Tapi bagaimana kalau rasa sayang dan cintaku,
Kamu mengerti aku, aku mengerti kamu...


Bagaimana jika kamu tidak pernah bisa membaca lirik laguku?
Aku hanya ingin kita bisa bahagia bernyanyi bersama...
Atau mungkin pada satu hari nanti,
Saat kesepian Cinta ini, akan keluar selaras dan harmoni,
Apakah itu bisa menenggelamkanku ke dasar hatimu?

Seperti mutiara Cinta yang sangat berharga,
Atau hanya seperti lagu-lagu saat ini?
Yang hanya sesaat menjadi populer,
Lalu ketika ada lagu baru muncul atau lagu lama dimunculkan lagi,
Dibencilah lagu "Cinta"ku dan hanya tinggal cuma sobekan2 cerita saja,

Aku hanya ingin, kau mencintaku dan penuhilah dengan sukacita,
Jangan diisi dengan kebencian, dan tamparan menyakitkan,
Karena aku ingin kau merasa.
Kamu mengerti aku, aku mengerti kamu...

Yang bisa menemanimu dalam kesepian dan kesendirianmu,
Yang mengantar tidur nyenyak malam2mu,
Yang membawa kebahagian dalam hidupmu...
Kamu mengerti aku, aku mengerti kamu...

[Dputra]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...