Jangan tinggalkan aku, yaa Allah...

Hari ini aku merasa sangat bosan sekali yaa Allah, merasa sangat marah, emosi, kesal dan tidak ada arti. Tidak diakui itu sangat menekan kemungkinan aku ingin benci tapi ketidak tenangan yang menghampiri, tetapi mengingat pengalaman orang lain aku menjadi cukup mengerti yaa Allah. Susah sekali rasanya menjalani hidup dengan ber-Integritas tolonglah aku yaa Allah untuk takut kepadaMU tidak membela diri dan sok jago, aku kesal akan keadaan emosiku, kejagoanku mencari alasan kepada kegagalanku.

Yaa Allah tolonglah aku jangan tinggalkan aku lebih dari apapun ku sangat membutuhkan Engkau.
Kepada siapakah tempat ku bersandar yang teguh kalau bukan kepada kasih dan pertolonganMu,
Kepada siapakah kumengadu akan hidupku dan perjalananku,
Kepada siapakah kuperoleh ampun dan pemulihan atas dosa2ku...

Yaa Allah kuatkan umatmu ini, kasihanilah aku
Tolonglah aku pulihkanlah aku dari dosa dan jahatku,
Ajarilah aku untuk menabur benih kasih dan arti hidup mengasihi kepada sesama tanpa beda,
Hadirkanlah sosokku yang hidup bukan karena dan untuk kehormatan, 
nama baik, kekayaan dan kesenangan dunia..biarlah hatiku berlabuh dan terpaut untukMu...

Yaa Allah terkadang aku sangat takut melihat sekelilingku, 
ciut rasanya mendengar komentar-komentar dan sudut pandang mereka
Yaa Allah yaa Tuhanku, apa yang harus ku-ubah, haruskah aku menyerah..????
Yaa Allah yaa Tuhanku, apa yang harus kupikirkan terkungkungku dalam dosa2ku
Terpautku terlalu dalam...

Yaa Allah. Engkau sangat baik,
Yaa Allah, Engkau sangat mengasihi kami manusia,
Yaa Allah, perananku yang sangat buruk,
Yaa Allah, sikapku yang sangat kacau...

Yaa Allah yaa Tuhanku, aku telah menyakitiMU
Yaa Allah yaa Tuhanku, jangan tinggalkan aku,
Yaa Allah yaa Tuhanku, tolonglah aku,
Susah, perih sakit, menderita, tertekan, 
pahit, pilu, merana, sengsaraku dalam hidup
Jangan tinggalkan aku, yaa Allah...

[Dputra]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...