Karena semua lukamu telah menjadi milikku...


Semua yang aku harapkan,
Semua yang aku inginkan,
Aku bisa melihat apa yang aku miliki saat ini,
Menjadi kenyataan sesungguhnya...

Setelah aku menemukanmu,
Memory kasih sayang ada pada senyummu,
Teman yang baik sepertimu tidak akan tergantikan,
Jauh dilubuk hatiku yang terdalam, kamu akan selalu ada,
Sesungguhnya, aku selalu mengingat cintamu setiap waktu...

Tolong, jangan biarkan perasaan ini berakhir,
Mungkin semua itu tidak akan datang lagi,
Dan aku ingin mengingatnya selalu,
Bagaimana aku memeluk erat dirimu.
Bagaimana aku menyentuhmu dan merasa jauh darimu...

Karena semua lukamu telah menjadi milikku,
Aku ingin kau merasa,
Kamu mengerti aku, aku mengerti kamu,
Karena aku telah menemukanmu, cintamu,
Melihat "Cinta" melalui mata hatiku...

Komentar

  1. Tulisan yang sangat indah..
    Melihat cinta melalui mata hati ..
    Cinta yang tulus, sulit ditemukan dan sulit untuk dilupakan....
    Perasaan Cinta yang sangat mendalam , bahkan terlalu sempurna. Mungkinkah dapat terwujud ?
    Semoga Cinta seperti ini tidak penah berakhir,tetap tersimpan di dalam lubuk hati yang paling dalam.
    ( y..i )

    BalasHapus
  2. Mungkin hanya melihatnya sejauh itu...tp tetap slalu ada di hati..takkan terganti...

    Cinta akan terus berjuang untuk menemukan mata hatinya..

    BalasHapus

  3. Ketika dia hadir dengan membawa segenap cinta dan asa, tidak mengharapkan harta maupun jiwa hanya seuntai keinginan melihat senyum kita….tapi kita tidak pernah memahami keinginan yang terbersit dalam hatinya...

    BalasHapus
  4. Suka sekali.. seperti yg aq alami.. tq..

    BalasHapus

Posting Komentar

Tulis yaa, komentar kamu...

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...