Kamu yang datang bersama cahaya itu...


Dari setiap hari ke hari,
Aku berharap untuk melihat kamu,
Sekarang ini hampir seakan hidupku begitu cerah,
Dan kini kamu datang bersama cahaya itu,
Impianku menjadi kian nyata...

Aku tak pernah mengira,
Perasaan yang akan semakin mendalam,
Namun ternyata aku tidak salah mengira,
Seperti sebuah lagu Cinta yang indah...


Kamu yang datang bersama cahaya itu,
Yang telah memenangkan aku selama ini,
Ternyata kamu adalah dirimu,
Yang membuatku ingin selalu lebih dekat...

Kamu yang datang bersama cahaya itu,
Yang saat aku terbangun hanya ingin melihatmu,
Ternyata kamu adalah dirimu,
Yang aku selalu ingin kamu ada di sampingku...

Kamu yang datang bersama cahaya itu,
Yang selalu dapat membuat aku tertawa,
Ternyata kamu adalah dirimu,
Yang tidak pernah membuat aku sedih...

Kamu yang datang bersama cahaya itu,
Yang dengan mata indahmu,
Andaikan keindahmu itu ada selalu, 
Apakah ini Cinta sejati pada yang datang?...

[IsDputra]

Komentar

  1. Aku yang tak pandai berkata-kata...
    Tlah habis kata cinta yg harus diungkapkan...
    Tak cukup kata cinta yang bisa aku katakan..
    Bersama doa yang kita panjatkan...
    Yukkkkk mari dehhh kita Aamiin kan saja....

    BalasHapus

Posting Komentar

Tulis yaa, komentar kamu...

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...