Bahwa cinta yang kupilih benar adanya...


Begitu banyak teman yang meninggalkanku,
Begitu terlalu menyakiti dan mengangguku...
Seolah memicingkan sebelah mata memandangku,
Selama kujalani kebersamaan bersamamu...

Entah dari sudut mana aku memandangmu,
Bukan harta, ataupun bukan rupa, 
tapi kulihat sesuatu yang berbeda di dirimu...
Bukan motivasi tertentu yang aku dapatkan darimu,
Tapi aku menemukan sesuatu yang lain darimu...

Dalam gundahku aku terus berlalu bersamamu,
Tanpa kudengarkan apapun pendapat miring tentangmu...
Ku ikat semua impian dalam harapanku selalu,
Ku kemas degan indah di dalam hatiku...

Kulemparkan segala kegundahan jauh dari jangkauanku,
agar kudapatkan keyakinan di hatiku tentangmu...
Ingin suatu hari aku tunjukkan pada mereka,
Bahwa cinta yang kupilih benar adanya...


Ingin kubuka mata dunia,
Bahwa kaulah pendamping yang membawakanku sejuta bahagia...
Ingin kubuat mereka salah atas pandangannya ,
Ingin kubuat mereka mengerti,
bahwa inilah cinta yang sesungguhnya...

Cinta tanpa ada maksud lain kecuali ridhoNya,
Entahlah kapan aku bisa membuktikannya...
Tapi aku yakin mata dunia terbuka lebar untuknya, untuk kita,
Aku yang selalu berharap itu semua kan menjadi nyata...

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...