Karena aku slalu didekatmu, saat engkau terjatuh...


Karena aku slalu didekatmu, saat engkau terjatuh,
Kamu tahu bahwa aku mencintaimu dengan caraku,
Semoga kamu tidak keberatan akan hal itu,
Karena aku yang begitu Cinta akan dirimu...

Kamu bagai matahariku disaat berawan,
Kamu seperti payungku disaat hujan,
Kamu bak apapun bagiku, yang bisa aku katakan,
Kamu selalu ada di pikiranku setiap waktu,
Karena aku slalu didekatmu, saat engkau terjatuh...

Aku berpikir tentang kamu, ketika aku terbaring disini,
Aku berpikir tentang kamu, saat aku sendiri menunggu,
Insyaa Allah kamulah satu2nya, yang Allah kirim buatku,
Kamulah yang terpatri dihati ini, didalam pikiranku,
Dan yang tidak pernah akan hilang...

Aku akan berusaha menjaga hati dan jiwamu,
Karena aku mencintaimu dengan sederhana,
Sesederhananya ungkapan Cinta yang pernah kau ucap,
Yaa, hanya sesederhana itu pula Cinta yang bisa aku berikan,
Aku yang begitu Cinta akan dirimu,
Karena aku slalu didekatmu, saat engkau terjatuh...

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...