KALAU BOLEH AKU BISA JADI ANAK KECIL LAGI...

Yaa Allah, kalau boleh aku bisa meminta padaMU, agar aku bisa kembali menjadi anak kecil, aku akan minta kepadaMU selehai kertas putih, sebuah pensil dan penghapus. Aku tak akan minta tinta dariMU, karena aku tak pantas memakainya.

Aku akan menuliskan segala keinginan2ku, harapanku, dan semua yang aku mau sampai aku bisa kembali ada di hadapanMU, yaa Allah. Namun aku akan memberikan penghapusnya untukMU, agar ENGKAU dapat menghapus hal2 yang tidak ENGKAU ridhoi.


Yaa Allah, tolong KAU tuliskan dengan tintaMU segala Perintah2MU juga Larangan2MU, agar aku bisa dengan jelas melangkah dan masuk dalam kehidupan ini sesuai dengan rencanaMU, sebab aku tau yaa Allah, begitu Indah rencanaMU untukku dan KAU berikan pada waktuMU, bukan waktuku.

Terima kasih yaa Allah, kupanjatkan doa ini kepadaMU..
 

Amin..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...