Val, I Miss You...

Aku rindu kasihku setengah mati,
Yang aku cintai dan ingin selalu melihatnya,
Saat dia tak didekatku, aku sangat merindukannya,
Menikmati kebersamaan yang membuat kita selalu bahagia,

Saat ini seperti hari yang menyedihkan di sini,
Hujan, hujan dan mendung langit gelap kusam,
Sendiri, kesepian, dingin dan lembab perasaanku,
Sungguh menyedihkan, ohhh! betapa sedihnya,

Cuaca mengingatkan akan kekhawatiranku,
Berhentilah wahai  sang hujan, silahkan pergi menjauh,
Untuk biarkan hari cerah dan untuk cahaya kembali,
Langit terbuka dengan cahaya bersinar keemasan,

 
Aku tidak akan membiarkan cuaca membuat aku lemah,
Walau rasa kesepian melanda suasana hatiku,
Aku yakinkan bahwa cintaku selalu untuk dia yang disana,

Semoga Allah selalu melindungi keberadaaannya,

Inilah cinta miliki yang kuperuntukan pada dirinya,
Memang membingungkan, dan seperti kejam terasa,
Memutar dan mengubah bagian dalam diriku dan rasaku,
Kadang-kadang aku merasa seperti orang bodoh,

Dan kesepian tidak mungkin dapat kutahan,
Mereka mengatakan hanya perubahan alami,
Terutama ketika cinta antara aku dan dia,
Haruskah aku sekarang bergantung pada banyangan,


Oh Tuhan, stoplah hujan dan Yaa Allah berikan cahaya,
Tuhanlah kendalinya semua yang hidup di kehidupan ini,
Mari kita lihat, lihat jauh di dalam hati kita,
Jangan pernah untuk meninggalkanku dan tetap menyayangiku,

Val sayangku, aku merindukanmu setengah mati,
Yang sangat aku cintai dan ingin selalu melihatmu,
Hanya padamu aku rindu, Val, I miss you,
Kita menikmati kebersamaan yang membuat kita selalu bahagia...


[valentino]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...