PELUKAN DALAM SATU KEINGINAN CINTA...

ku ingin pelukanmu...
Aku ingin memelukmu..
Dengan cinta yang aku punya..
Sesederhana perasaan yang ada..
Mendekapmu dalam pelukanku..
Mengucap janji cintaku..
Untuk memberitahu mu dari hati...

Semua itu, ..
karena aku sedang memikirkanmu..
Meraih cinta yang tampaknya jauh...
Sehingga aku mengatakannya dalam sebuah doa..
Dan berharap impianku akan menjadi nyata,..
Dimana birunya langit cintaku...

Cintaku,...
Jalanku terasa hampa,..
di ruang sepi dan sendiri...
Aku terus mengharap cinta dalam hatiku,..
aku sendirian di kamar ini yang terasa semakin sepi...
Aku tanya bagaimana,..
aku tanya mengapa,..
aku tanya di mana mereka,..

Dalam tiap hari-hari ku,...
Kubernyanyi sendiri menghibur hati...
Menggenggam seluruh cinta yang aku punya selamanya ..
Dan meraih cinta yang tampaknya jauh dari hadapanku...
Hanya dengan pelukanmu, akan terbayarkan itu semua...

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...