Hidup ini harus menjadi berarti...

Jika ada masa depan, maka ada waktu untuk memperbaiki..
Waktu jualah yang akan mengakhiri segala penderitaan...
Dalam hidup, jangan pernah putus asa dan terpuruk dalam kesedihan..
Pandanglah ke depan, kita akan menyambut hari esok yang baru...

Bila masih ada waktu untuk sebuah keinginan, maka masih ada waktu untuk berharap..
Ketika aku berjalan melalui keraguan dan kegelapan, maka aku akan meraba-raba..

Dan saat hati ku menjadi berat dan terasa sakit dan aku merasa terbebani oleh masalah yang datang..
Masih ada waktu untuk berdoa dan bersujud, maka akan ada waktu untuk penyembuhan...


Lihatlah ke jendela songsong hari yang baru dengan memohon dan bersyukur kepada Allah..
Terima kasih yaa Allah untuk janji itu, walau pikiran dan jiwaku gundah dan lemah, Engkau menjanjikan SurgaMu untuk ku..
Maka jadikanlah aku hambaMu yang setia, walau akan ada badai yang menerpa..
Aku akan sambut hari esok yang baru dan menjalani hidup ini harus menjadi berarti...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...