mimpiku sejuta kebahagian...

senyummu bersinar,
lebih cerah dari pada mentari pagi ini,
kaulah sayang,
lebih tak tertahankan dari sandwicth ku ini,
setiap engkau memelukku,
dengan pelukan nyaman melingkariku,
aku sadar sayangku,
begitu besar dan dalam; cintaku untukmu;
dan aku berharap kaupun begitu, 

seolah dunia ini milik kita berdua,

bagi mereka, 
selalu beranggapan bahwa cinta itu buta,
namun bagiku,

hanya engkaulah yang bisa membuatku bahagia,
tak seorang pun dapat membuatku merasa seperti ini,
kau, cintaku, 

adalah mimpiku sejuta kebahagian... 

Kau membuat berseri duniaku  
dengan senyum ajaibmu,
Dalam cintamu

aku akan bisa berjalan tanpa berhenti untukmu;
Sukacita yang aku rasakan 

saat aku ada bersama denganmu,
Kau dan aku adalah bagai perangko 

yang menempel diatas surat;

Sayang,  

aku tak sabar ingin bertemu denganmu,
Sebab tanpamu sayangku, 

aku akan menjadi gila!
 

Aku merindukanmu
setiap kali aku berada jauh darimu,
Tak ada yang bisa

menghentikan diriku dari berharap, 
Untuk segera bertemu denganmu lagi,
 kau, cintaku, 
adalah mimpiku sejuta kebahagian...
 
Aku mencintaimu begitu sangat, 

sungguh Sayang,
aku mencintaimu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...