Andaikan keindahanmu itu punya nama...


Aku hanya ingin kau tahu,
Aku tidak ingin semua ini berlalu,
Aku ingin menjadi yang istimewa untukmu,
Aku ingin bisa berjanji untukmu..

Aku tidak akan menyakiti hatimu,
Aku tidak akan membuatmu menangis,
Aku tidak akan memberimu keraguan,
Aku ingin mengatakan sejujurnya..


Mengapa aku tidak akan menyakitimu,
Karena bukan itu inginku,
Aku hanya ingin membuatmu tertawa,
Andaikan keindahmu itu punya nama..

Kenapa aku ingin kamu tersenyum,
Karena di setiap hari untuk menyenangkanmu.
Tak ada alasan untuk membuatmu sedih,
Aku ingin selalu berada didekatmu..

Aku ingin kamu tahu perasaanku,
Betapa berartinya dirimu buatku,
Aku tak bisa mengungkapkan dengan kata-kata,
Andaikan keindahmu itu punya nama..

Aku berharap kau bisa melihat ke dalam hatiku,
Lihat seberapa banyak itu telah terkoyak dan dikhianati,
Lalu bagaimana berdetak kencang jantungku,
Dan kamu menenangkan semua rasa sakitku pergi..

Kuharap kamu bisa melihat jauh ke mataku,
Dan menjadikan semua dengan keinginan diri,
Aku akan berusaha untuk membuatnya menjadi nyata,
Selama ada kamu suatu hari nanti akan menjadi milikku..

Saat ini aku membutuhkanmu,
Aku tahu kau berada disini, teristimewa dihatiku,
Tidak ataupun bukan, tetapi karena aku harus,
Andaikan keindahmu itu punya nama..

Aku ingin semua berjalan sederhana,
Dengan khidmat juga apa adanya,
Karena ku tahu, kamu tidak seperti yang lain,
Kamu adalah duniaku, jiwaku,
Andaikan keindahmu itu punya nama...

[valentino]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...