Aku tak ingin sendiri...

Ingin ku slalu bersama dengan malaikat Cintaku,
Memetik semua bunga mawar dan melati,
Lambang Cinta kasih suci dan abadi,
Aku tak ingin meninggalkan duri di tempat tidurku,

Aku tidak akan pernah pergi,
Dan tak ingin sendiri...

Aku ingin teriakan pada dunia,
Aku tak ingin terbang, tapi aku malah terjatuh,
Wahai kau angin, satu-satunya suara ditelingaku,
Membisiki hati ku,
Ketika harapan terkoyak dalam kesendirian,
Dan tak seorang pun dapat menolongku...

Aku berjalan sendiri,
Setiap langkah yang kuambil,
Aku seperti menapaki jalan sendiri,

Seperti badai musim hujan yang dingin ini,
Tak ada yang memegang tanganku,
Aku tak ingin sendiri...



Dengarlah sejenak ku ingin bercerita,
Tentang bunga indah yang membuatku terpesona,
Yang akan menumbuhkan rasa cinta didalam jiwa,
Dan ini adalah cerita tentangmu, yaa tentang kamu,
Kau pijarkan cintamu selalu untukku,
Maka janganlah kau pergi jauh dariku...

Akhirnya ku temukanmu, sayangku..
Kamu yang membuatku ingin selalu bertemu,
Senyumanmu membuat aku terpesona,
Kan mengisi hari-hari penuh dengan Cinta...
Pijarkan Cintamu selalu untukku,
Terangilah hatiku dengan Cintamu,
Janganlah kau pergi jauh dariku,
Karena aku tak ingin sendiri...

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...