aku hanya inginkan cintamu, kekasihku...

"KAU"lah yang empunya Cinta sejati, yaa Allah..
Terima kasih yaa Allah, untuk kekasihku dan kehadiran dirinya,
Sirami dia dengan kehangatan, yang mencintai aku hamba-Mu,
Berkatilah setiap matahari terbit dan terbenam dengan kasih-Mu, yaa Allah...


Kekasihku, engkaulah yang bisa meluluhkan hati dan jiwaku, emosi dan perasaanku,

Alasanku tuk selalu tetap setia, mengharapkanmu, menantimu, juga menunggumu...
Karena aku merasa engkaulah sumber sukacitaku, dan kamulah kebahagiaanku,
Dan kesedihan kurasakan saat kamu jauh dariku, jangan tinggalkan aku, wahai kekasihku...

Lihat itu lebih dari hanya kau dan aku, jiwa yang terjalin selamanya,
Apa yang dimaksudkan Allah bagi kita, dan kau ditujukan untukku, 

Tolong, biarkan aku menjadi tempat ternyamanmu, 'tuk berteduh dan melepas lelahmu,
Aku akan memberikan perhatian yang lebih dari apa yang kamu butuhkan, wahai kekasihku...
 
Hari yang panjang dan melelahkan, biarkan aku menghilangkan keluh kesahmu,
Menata hatimu agar tak ragu dan tak malu untuk memilih aku, menjadi pendampingmu,

Lihat aku menempatkan dirimu dihadapanku, biarkan aku melihat bagaimana kamu merasakan,
Biarkan aku menyentuhmu, mengusapmu, memberikan kasih sayang yang tulus hanya untukmu,
kekasihku....


[Dputra

Komentar

Posting Komentar

Tulis yaa, komentar kamu...

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...