aku berharap engkau kan mengerti...

 disini...seorang diri...
masih dalam pembaringanku...
ruangan ini menjadi begitu akrab denganku...

seakan aku terbiasa dengan semua ini...
entah sampai kapan akan seperti ini..
hanya MukjizatMu yang aku pinta...
agar ruangan ini tidak mendekap jiwa..

hanya aku yang merasakan ini..
dalam kesendirian..
tanpa terucap..
dalam kesunyian...
dalam tidur..
dalam terjagaku..
aku berharap engkau kan mengerti..karena aku slalu merindukan..
waktu kebersamaan kan kembali...

malam itu seperti malam2 lalu..

pagi tu seperti pagi2 lalu..

melihatnya sejauh itu..
...
dalam pembaringanku..
ruangan ini seperti terus mengunciku..

sampai kapan ruangan ini membebaskanku
membiarkan aku menghirup udara segar..

hanya mujijatMU yaa Allah,
yang bisa mengembalikan,
kekuatan dalam tubuh ini...

Jiwa yang merindu..
bagai bayang bayang tak mampu ku pegang..
mengingat setiap kehangatan
merasakan hanya dengan sentuhan kalbu..
hanya bisa sejauh itu...

DIA hanya sejauh doa,
dan begitu dekat dengan kita...

aku butuh dukungan doamu... 
dari semua orang yang aku sayang...
aku ingin KAU terus menjagaku...
agar aku bisa terus semangat dan tetap berjuang..

demi kebersamaan kita,
demi keluarga kita,
demi anak2 dan cucu2 kita,
Insyaa Allah... ada jalan.

I love u,
I miss u,
I need u,
just because...



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...