I HAVE A DREAM...

Aku bermimpi suatu hari aku pergi ke surga dan malaikat penjagaku menemaniku dan menunjukkan suasana di surga. Kami berjalan memasuki suatu ruang kerja penuh dengan para malaikat. Malaikat penjaga yang mengantarku berhenti di depan ruang kerja pertama dan berkata, ”Ini adalah Seksi Penerimaan". Di sini, semua permintaan yang ditujukan pada Allah diterima”.

Aku melihat-lihat sekeliling tempat ini dan aku dapati tempat ini begitu sibuk dengan begitu banyak malaikat yang memilah-milah seluruh permohonan doa, doa yang telah dicatat oleh malaikat pencatat pada kertas dari manusia di seluruh dunia.

Kemudian aku dan malaikat penjagaku berjalan lagi melalui koridor yang panjang, lalu sampailah kami pada ruang kerja kedua. Malaikat penjagaku berkata, “Ini adalah Seksi Pengepakan dan Pengiriman". Di sini anugrah dari Allah dan berkah yang diminta manusia diproses dan dikirim ke manusia-manusia yang masih hidup yang memintanya”.

Aku perhatikan lagi betapa sibuknya ruang kerja itu. Ada banyak malaikat yang bekerja begitu keras karena ada begitu banyaknya permohonan doa doa yang diminta manusia dan sedang dipaketkan untuk dikirim ke dunia...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...