Bagaimana mungkin kamu begitu...??

Bagaimana mungkin kamu berpaling dariku, saat aku berteriak memanggil namamu?
Bagaimana mungkin kamu membiarkan aku jatuh dan jauh darimu, apakah kamu merasa aku tak ada lagi?
Bagaimana mungkin kamu menyaksikan aku mati, dalam suatu kematian yang mengerikan dan kita berpisah?
 

Bagaimana mungkin kau pergi dariku, atau apakah kamu tak pernah benar-benar ada pada saat kita akan memulai?
Bagaimana mungkin kamu begitu kejam padaku, ketika semua yang pernah aku lakukan adalah hanya untuk dirimu?
Bagaimana mungkin kamu begitu munafik, saat aku mengatakan sebuah rahasiaku yang dari dalam diri?

Bagaimana mungkin kamu mengatakan hal-hal dan berpura-pura bahwa mereka semua kamu anggap benar?
Bagaimana mungkin kamu bisa berarti bagi mereka semua, sedangkan aku tidak dan tak mengerti apa yang kamu coba lakukan?

Bagaimana mungkin kamu menarik dari dasar kesakitan, ketika aku baru saja mulai belajar bertahan?
Mohon, bisakah kamu jelaskan hal ini padaku, Karena aku sangat tidak memahami...
 

Bagaimana mungkin kamu memainkan permainan ini, dengan main berpura-pura dan memainkan peran sebagai sahabat?
Bagaimana mungkin kamu begitu tanpa berpikir, bagaimana mungkin ingin semua ini berakhir?
Bagaimana mungkin kamu yang tampak dimata lembut dan mengucapkan kata-kata paling kejam?
Bagaimana mungkin kamu bilang kau mendengarkan aku, bila kamu tidak pernah benar-benar mendengar?
 
Bagaimana mungkin kamu tega menusuk pisau ke dadaku, kemudian kamu berpaling kamu ingin pergi?
Tolong jawab aku semua pertanyaan ini, aku benar-benar ingin mengetahui...
 
Bagaimana mungkin kamu bisa melakukan semua ini dan hidup tanpa penyesalan?
Bagaimana mungkin kamu tidak ingat apa yang kamu katakan, bagaimana kau bisa begitu saja melupakan?
Bagaimana mungkin kamu mengatakan kamu akan melakukannya, dan kemudian tidak pernah benar-benar melakukan?
 
Tapi sesungguhnya, aku hanya punya satu pertanyaan untukmu...  
Aku cuma ingin tahu, Bagaimana mungkin kamu begitu...??

[valentino]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...